Lowongan Kerja RSUD Tugurejo Prov Jateng - Pegawai BLUD, D3 / S1 - September 2015

Info Loker September 2015 RSUD Tugurejo Prov Jateng - Rumah sakit ini terletak pada ruas jalur utama Semarang – Jakarta yang merupakan jalur utama pantai utara Jawa antara Semarang Kendal, tepatnya pada Jalan Raya Walisongo Semarang. Secara posisi sangat strategis karena terletak pada jalur padat dengan potensi rawan kecelakaan cukup tinggi, dikelilingi oleh lingkungan pemukiman dan perumahan yang padat serta dilingkupi sentra industri besar antara lain ; Kawasan Industi Wijaya Kusuma, Kawasan Industri Tugu Indah, Kawasan Industri Candi dan Kawasan Guna Mekar Industri.
Lowongan Kerja September 2015 RSUD Tugurejo Prov Jateng - RSUD Tugurejo merupakan Rumah Sakit Kelas B milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, yang terletak di Semarang Bagian Barat dengan Kapasitas 389 Tempat Tidur (Oktober 2014). Luas tanah 36.681 m2 , luas bangunan 24.413 m2 terdiri dari gedung rawat jalan , gedung IGD, 8 bangsal perawatan , kamar bedah , kamar bersalin, bagian penunjang, kantor ,auditorium dan wisma.
Melalui pendekatan mutu, RSUD Tugurejo selalu berusaha untuk meningkatkan dan mengembangkan mutu pelayanannya di seluruh jajaran Rumah Sakit ( Hospital Wide Quality Improvement).

    Lowongan Kerja RSUD Tugurejo Prov Jateng
    Pegawai BLUD, D3 / S1 - September 2015


    Berdasarkan Pengumuman Nomor : 800/5040, Dengan ini diberitahukan bahwa RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah membuka Lowongan Kerja Terbaru dan akan menyelenggarakan seleksi Pengadaan Pegawai Badan Layanan Umum Daerah Tidak Tetap Periode II Tahun 2015, dengan ketentuan sebagai berikut :

    NO
    FORMASI/JABATAN
    KUALIFIKASI PENDIDIKAN
    JUMLAH
    FORMASI
    A
    TENAGA KESEHATAN
    1
    Dokter Umum
    Dokter Umum
    2
    2
    Dokter Spesialis Gizi Klinik
    Dokter Spesialis Gizi Klinik
    1
    3
    Perawat Ners
    S-I Keperawatan + Profesi Ners
    12
    4
    Perekam Medik
    D-III Rekam Medik
    8
    5
    Asisten Apoteker
    D-III Farmasi
    8

    JUMLAH  A
    31
    B
    TENAGA TEKNIS /ADMINISTRASI

    1
    Petugas Layanan Pengaduan
    S -1 Komunikasi / S-1 Kesehatan Masyarakat (Promosi Kesehatan)
    2
    2
    Pengolah Data
    S-1 Kesehatan Masyarakat
    1
    3
    Pengadministrasi Barang
    D-III Ekonomi Akuntansi
    1
    4
    Pengadministrasi Keuangan
    D-III Ekonomi

    2

    JUMLAH B
    6
    JUMLAH A dan B
    37

    PERSYARATAN UMUM :
    • Warga Negara Republik Indonesia;
    • Berusia sekurang-kurangnya 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi berusia 30 (tiga puluh) tahun pada tanggal 1 November 2015;
    • Tidak pernah dijatuhi sanksi pidana penjara atau kurungan berdasarkan Putusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana;
    • Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai negeri, pegawai honorer atau sebagai pegawai swasta;
    • Memilki ijazah sesuai kualifikasi yang dipersyaratkan;
    • Surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang dikeluarkan oleh pihak POLRI yang masih berlaku (Asli atau Fotocopy yang dilegalisir oleh pihak yang berwenang);
    • Surat keterangan sehat jasmani, rohani dan bebas narkotika dari dokter pemerintah bagi pelamar yang dinyatakan lulus akhir dan digunakan sebagai persyaratan pengangkatan pegawai BLUD Tidak Tetap;
    • Pelamar yang dinyatakan lulus tidak terikat dengan status kepegawaian pada instansi lainnya;

    PERSYARATAN ADMINISTRASI :
    • Fotokopi ijazah yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, sesuai dengan kualifikasipendidikan yang disyaratkan masing-masing formasi/jabatan. (Surat  Keterangan Lulus tidak diperkenankan)
    • Fotokopi transkrip nilai akademik yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang, dengan IPK minimal sesuai yang disyaratkan masing-masing formasi/jabatan.
    • Curiculum Vitae (daftar riwayat hidup) dan ditanda tangani peserta.
    • Fotokopi KTP yang masih berlaku dan diperbesar 200 %.
    • Pas foto ukuran 4 x 6 berwarna sejumlah 2 lembar dan ditulis nama pada sebaliknya.

    PERSYARATAN KHUSUS :
    A. TENAGA KESEHATAN
    No Jabatan
    Persyaratan Khusus
    1
    Dokter Spesialis
    Fotokopi STR atau Sertifikat Kompetensi yang dilampiri Asli Surat Keterangan dari pejabat yang  berwenang yang menerangkan bahwa STR masih dalam proses penerbitan bagi yang belum terbit STR-nya.
    2
    Dokter Umum
    Fotokopi STR yang dilegalisir pejabat yang berwenang.
    (STR asli ditunjukkan kepada Petugas pada saat
    pendaftaran)
    3
    Perawat Ners
    1. IPK transkrip nilai akademik minimal 3,00 (untuk S1 dan profesi Ners)
    2. Fotokopi STR yang dilegalisir pejabat yang berwenang.
    (STR asli ditunjukkan kepada Petugas pada saat
    pendaftaran)
    3. Fotokopi sertifikat BTCLS/PPGD yang masih berlaku.
    4.    Sertifikat seminar/workshop/pelatihan sesuai bidang yang dimiliki (jika ada), diutamakan bedah dan kemoterapi.
    5.    Memiliki Tinggi Badan untuk Pria: 160 Cm; Wanita: 155 Cm
    4
    Asisten Apoteker
    1. IPK transkrip nilai akademik minimal 2,75
    2. Fotokopi STR TTK atau Sertifikat Kompetensi yang dilampiri Asli Surat Keterangan dari pejabat yang berwenang yang menerangkan bahwa STR masih dalam
    proses penerbitan bagi yang belum terbit STR-nya.
    5
    Perekam Medik
    1. IPK transkrip nilai akademik minimal 2,75
    2. Fotokopi STR atau Sertifikat Kompetensi yang dilampiri  Asli Surat Keterangan dari pejabat yang berwenang yang menerangkan bahwa STR masih dalam proses penerbitan bagi yang belum terbit STR-nya.
    3. Fotokopi Sertifikat seminar/workshop/pelatihan sesuai
    bidang (jika ada)

    B. TENAGA TEKNIS / ADMINISTRASI
    No
    Jabatan
    Persyaratan Khusus
    1
    Petugas Layanan Pengaduan
    1. IPK transkrip nilai akademik minimal 3.00
    2.   Fotokopi Sertifikat Kursus/Diklat/Pelatihan sesuai bidang (jika ada)
    2
    Pengolah Data 1.  IPK transkrip nilai akademik minimal 3.00
    2.  Fotokopi Sertifikat Kursus/Diklat/Pelatihan sesuai bidang (jika ada)
    3
    Pengadministrasi Barang 1. IPK transkrip nilai akademik minimal 3.00
    2.   Fotokopi Sertifikat Kursus/Diklat/Pelatihan sesuai bidang (jika ada)
    4
    Pengadministrasi Keuangan
    1.  IPK transkrip nilai akademik minimal 3.00
    2.  Fotokopi Sertifikat Kursus/Diklat/Pelatihan sesuai bidang (jika ada)

    TATA CARA PENDAFTARAN :
    • Pendaftaran dimulai tanggal 25 September 2015 sampai dengan 1 Oktober 2015 pada hari dan jam kerja dengan ketentuan sebagai berikut :
    • Senin s/d Kamis : Pukul 08.00 WIB s/d 12.00 WIB
    • Jumat : Pukul 08.00 WIB s/d 10.00 WIB
    • Sabtu : Pukul 08.00 WIB s/d 10.00 WIB
    • Jam tersebut diatas merupakan batas waktu untuk pengambilan nomor antrian pendaftaran.
    Untuk Persyaratan kelengkapan berkas, tata cara mengajukan lamaran, peraturan dan jadwal pelaksanaan seleksi selengkapnya, silakan lihat pengumuman resminya berikut ini :
    Pengadaan Pegawai BLUD Periode II RSUD Tugurejo Provinsi Jawa Tengah Tahun 2015
    Share:

    Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk - Frontliner, D3/S1 Semua Jurusan - September 2015

    Info Loker Bank September 2015 Bank Mandiri - Saat ini PT Bank Mandiri (Persero) Tbk tengah melaksanakan tahap transformasi lanjutan tahun 2010-2014, dimana kami telah melakukan revitalisasi visi, yaitu "Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang Paling Dikagumi dan Selalu Progresif". Sejalan dengan visi tersebut, Bank Mandiri juga ditargetkan mampu mencapai nilai kapitalisasi pasar terbesar di Indonesia, yaitu di atas Rp 225 Triliun dengan pangsa pasar pendapatan mendekati 16%, ROA mencapai kisaran 2,5% dan ROE mendekati 25%, namun tetap menjaga kualitas asset yang direfleksikan dari rasio NPL gross di bawah 4%. Bank Mandiri juga berambisi untuk masuk dalam jajaran Top 5 Bank di ASEAN pada tahun 2014.
    Info Loker Bank Mandiri - Selanjutnya di tahun 2020, Bank Mandiri menargetkan untuk masuk dalam jajaran Top 3 Bank di ASEAN dalam hal nilai kapitalisasi pasar dan menjadi pemain utama di regional. Untuk mewujudkan visi tersebut, transformasi bisnis di Bank Mandiri tahun 2010 - 2014 akan difokuskan pada 3 (tiga) area bisnis yaitu: Wholesale transaction, Retail deposit & payment, dan Retail Financing.
    Lowongan Kerja Bank September 2015 Bank Mandiri - Hingga Desember 2011, total aset Bank Mandiri telah mencapai Rp 551,9 Triliun, dimana jumlah ini berlipat ganda dari total aset di tahun 2006 (sebesar Rp 267 Triliun), atau tumbuh 15,6% (CAGR). Ini mengukuhkan posisi Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia. Kredit Bank Mandiri juga tumbuh menjadi Rp 314,4 Triliun, meningkat 22% (CAGR) dari kredit tahun 2006 yang sebesar Rp 118 Triliun. Bank Mandiri juga telah berhasil mempertahankan kualitas aset yang kuat, dibuktikan dengan nilai Gross dan Net NPL Ratio yang masing-masing sebesar 2,21% dan 0,52%.Program

    Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
    Frontliner, D3/S1 Semua Jurusan - September 2015

    PT Bank Mandiri (Persero) Tbk memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker Bank September 2015 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

    Frontliners

    Kualifikasi pelamar :
    • Pendidikan minimum D3
    • IPK minimum 3.00 (skala 4.00)
    • Usia maksimum 23 tahun bagi fresh graduates
    • Usia maksimum 25 tahun bagi kandidat dengan pengalaman kerja yang relevan minimum 2 tahun
    • Belum menikah
    • Tidak memiliki keluarga inti yang bekerja di Bank Mandiri

    Mikro Kredit Analis

    Kualifikasi pelamar :
    • Pendidikan minimum S1
    • IPK minimum 2.75 (skala 4.00)
    • Usia maksimum 23 tahun bagi fresh graduates
    • Usia maksimum 25 tahun bagi kandidat dengan pengalaman kerja yang relevan minimum 2 tahun
    • Belum menikah
    • Tidak memiliki keluarga inti yang bekerja di Bank Mandiri

    Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

    Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website Resmi Rekrutmen PT Bank Mandiri (Persero) Tbk via jobs.mandiricareer.net dengan klik lamar Frontliners -- Mikro Kredit Analis.

    Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
    Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
    Share:

    Another reason Why the availability of Euro 5 diesel is good for Malaysians


    Too tired to write something long today. Just finished dinner, fittung for a sports jacket, driving a Volvo FH Prime Mover, archery, paintball target practice and a ride on a ATV. Not necessarily in that order but you get my point.

    This why why Euro 5 diesel will benefit people who like nice cars...the Mercedes Benz CLS250 CDI. In Malaysia CDI or Bluetech diesels brought in via grey import cannot run properly on the Euro 2 grade diesel we used to have prior to this introduction of Euro5. The CLS 250 runs a 2.2 liter twin turbo diesel engine and was never sold here officially. The CLS350 CGI was what we had.

    The had a petrol 3.5liter V6 engine. Good performance but the annual road tax was in the RM4,000+ region. The CLS250 is under RM500.

    See what we're missing? In Hua Hin Thailand I got to see three...I repeat, three CLS250 at the front of the Hilton hotel. Tax break models that we now can actually run in our country. Running a CLS may be possible without breaking the bank.

    Thailand had an early start by implementing better grade petrol and diesel (although the price is higher than in Malaysia but it is waaay cleaner).

    This is why their automotive sector is miles ahead of us these days.

    Share:

    Lowongan Kerja Kementerian KOMINFO - Pegawai Harian - September 2015

    Info Loker September 2015 Kementerian KOMINFO - Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (disingkat Kemkominfo RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan komunikasi dan informatika. Kementerian Komunikasi dan Informatika sebelumnya bernama "Departemen Penerangan" (1945-1999), "Kementerian Negara Komunikasi dan Informasi" (2001-2005), dan Departemen Komunikasi, dan Informatika (2005-2009). Kementerian Komunikasi dan Informatika dipimpin oleh seorang Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) yang sejak tanggal 27 Oktober 2014 dijabat oleh Rudiantara.
    Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia pada awalnya bernama Departemen Penerangan. Pembentukan Departemen Penerangan ditandai dengan penetapan Mr. Amir Sjarifuddin sebagai Menteri Penerangan oleh PPKI pada tanggal 19 Agustus 1945.
    Lowongan Kerja September 2015 Kementerian KOMINFO - Ketika Abdurrahman Wahid menjadi Presiden RI pada tahun 1999, Departemen Penerangan dan Departemen Sosial dibubarkan. Dalam penjelasan yang diberikan secara terbuka pada sidang paripurna DPR, pada pertengahan November 1999, Abdurrahman Wahid menegaskan bahwa pembubaran itu dilakukan semata-mata untuk efisiensi dan perampingan kabinet pemerintahan, sekaligus dalam rangka implementasi sepenuhnya UU No. 22/1999 tentang otonomi daerah.

    Pada masa kepemimpinan Presiden Megawati, Departemen Penerangan kembali dihidupkan dengan nama Kementerian Negara Komunikasi dan Informasi pada tahun 2001. Saat itu yang ditunjuk sebagai Menteri Negara adalah Syamsul Mu'arif. Ketika Susilo Bambang Yudhoyono menjabat sebagai Presiden, ia mengubah Kementerian Negara Komunikasi dan Informasi menjadi Kementerian Komunikasi dan Informasi pada 31 Januari 2015.

    Lowongan Kerja Kementerian KOMINFO
    Pegawai Harian - September 2015

    Direktorat Pengendalian Pos dan Informatika Kementerian KOMINFO memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

    Pegawai Harian

    Kualifikasi pelamar :
    • Pendidikan S1 Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Informatika, Akuntansi, Administrasi Bisnis, dan Statistik
    • IPK minimal 3.25
    • Memiliki kemampuan analisa yang baik

    Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

    Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan Lamaran lengkap (disertai CV, Fotokopi Ijazah, dan Transkrip nilai) ditujukan ke alamat email : ditdal@mail.kominfo.go.id (dengan subyek email : Lamaran Pegawai Harian) Info : 021-34832531 (Jarot Sri Mawardi)

    Penerimaan dibuka sampai tanggal 30 September 2015

    Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
    Lowongan Kerja Terbaru Kementerian KOMINFO
    Share:

    Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) - Staf PKBL - September 2015

    Info Loker BUMN September 2015 PT Bhanda Ghara Reksa (Persero)PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) adalah perusahaan pergudangan yang berdiri tanggal 11 April 1977 berdasarkan Peraturan Pemerintah  No. 25 tahun 1976 di Semarang, Jawa Tengah. Sebagai suatu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BGR turut mengemban misi menunjang kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya dibidang penyelenggara jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan serta proses pengiriman barang dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas.
    Dalam perjalanannya, BGR melakukan transformasi menjadi perusahaan jasa logistik, dengan visi menjadi perusahaan jasa logistik yang memberikan solusi, handal dan terkemuka dengan moto "Total Logistics Solution", BGR siap menjadi mitra terpercaya perusahaan Anda dalam menangani berbagai kegiatan logistik antara lain : Supply Chain Management, Supply Chain Design Solutions, Distribution and Warehousing, Transportation, dan Logistics Information Technology.
    Lowongan Kerja BUMN September 2015 PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) - Didukung oleh jaringan kerja berupa 9 cabang dan 14 sub cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesi yaitu, Medan, DKI Jakarta, Surabaya, Makassar, Dumai, Bangka belitung, Denpasar, Palu, Padang, Cikampek, Mataram, Bitung, Palembang, Bandung, Pontianak, Kupang, Lampung, Semarang, Banjarmasin, Papua, Cilegon, Yogyakarta, dan Balikpapan.Disamping jaringan kerja domestic, BGR memiliki jaringan internasional di Negara China, Hongkong , Malaysia dan Singapore.

    Lowongan Kerja BUMN PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) 
    Staf PBKL, S1 - September 2015

    PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker BUMN September 2015 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

    Staf PKBL (Kode : PKBL)

    Kualifikasi pelamar :
    • Laki-laki, usia maksimal 27 tahun
    • Pendidikan S1 Akuntansi dari universitas terkemuka
    • Akreditasi minimal B
    • IPK minimal 2.75
    • Diutamakan belum menikah
    • Sehat jasmani dan rohani
    • Memiliki Sim A dan menguasai wilayah Jabodetabek
    • Result-oriented dan tahan terhadap tekanan
    • Mampu mengoperasikan aplikasi office
    • Mampu berkomunikasi dengan baik
    • Tidak memiliki keluarga inti (ayah, ibu, saudara, ipar, paman, bibi) yang masih aktif bekerja di PT BGR (Persero)

    Tata Cara Pengajuan Lamaran :
    1. Kirim lamaran lengkap menjadi satu file dalam format PDF ke email : recruitment@bgrindonesia.com atau recruitment.bgr@gmail.com dengan subjek Nama_kode posisi (Nama Form di rename dengan format sama)
    2. Tuliskan gaji yang diharapkan pada CV lamaran
    3. Batas pengajuan lamaran maksimal 18 September 2015. Aplikasi lamaran masuk melebihi batas waktu tidak akan diproses.
    Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
    Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Bhanda Ghara Reksa (Persero)
    Share:

    Lowongan Kerja Panin BANK - Fresh Graduate, D3/S1 Semua Jurusan - September 2015

    Info Loker September 2015 Panin BANK - Memiliki sejarah yang panjang sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, PaninBank mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1982. Dengan fundamental yang kuat, PaninBank berhasil melewati krisis keuangan Asia 1998 sebagai Bank Kategori A, dan selanjutnya melangkah maju mengembangkan produk dan layanannya di bidang Perbankan Ritel dan Komersial.
    Hingga akhir tahun 2014 Panin Bank memiliki total aset mencapai Rp172,6 triliun atau merupakan salah satu dari 10 besar bank nasional. Kredit yang diberikan sebesar Rp111,9 triliun dan Dana Pihak Ketiga sebesar Rp126,1 triliun dan modal sendiri sebesar Rp23,2 triliun.
    Saat ini Panin Bank mampu menyediakan kenyamanan pelayanan sebagaimana yang diinginkan dan layak didapatkan oleh nasabah berkat jaringan kantor cabangnya yang terus bertambah dan kini mencapai 560 kantor cabang dan 1.009 jaringan ATM yang tersebar dari Aceh hingga Papua.
    Lowongan Kerja September 2015 Panin BANK - Didirikan 17 Agustus tahun 1971 dan memperoleh izin sebagai bank devisa tahun 1972, PaninBank merupakan hasil merger Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja Indonesia dan Bank Industri & Dagang Indonesia. Keputusan PaninBank untuk menjadi bank pertama di Indonesia yang go-public mencerminkan tingginya kepercayaan diri Bank yang masih terus terjaga hingga hari ini. Kedua pemegang saham utama, yakni PT Panin Financial Tbk (46,04%) dan ANZ Bank melalui Votraint No 1103 Pty Ltd (38.82%), memberikan dukungan strategis bagi Bank untuk mencapai tujuan perusahaan. Kepemilikan saham publik di Panin Bank pada akhir tahun 2013 adalah 15,14%, yang terdiri dari pemegang saham domestik dan internasional, institusi dan individu.

    Lowongan Kerja Panin BANK
    Fresh Graduate, D3/S1 Semua Jurusan - September 2015

    PT Bank Panin Tbk memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir dengan mengisi Lowongan Kerja Bank September 2015 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

    Sales Officer Program (SOP) Batch 2

    Kualifikasi pelamar :
    • Laki-laki, pendidikan minimal D3, Domisili di SOlo Raya, mempunyai SIM C
    • Fresh Graduate dengan usia maksimal 27 tahun
    • Pengalaman di bidang marketing mikri / KSP / BPR dengan usia maksimal 30 tahun
    • Sanggup bekerja dibawah tekanan / target
    • Penempatan di Klaten 12, Solo 5, Sragen 4, Soba 5, Karanganyar 5, Wonogiri 4, Boyolali 5
    • Fasilitas, gaji tetap, insentif, asuransi kesehatan, jenjang karir

    Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

    Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran lengkap ditujukan ke :

    Bank Panin Divisi Mikro
    Jln Mayor Kusmanto No 7 Lt. 2
    Surakarta

    Penerimaan dibuka sampai tanggal 29 September 2015

    Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
    Lowongan Kerja Terbaru Bank Panin
    Share:

    Lowongan Kerja RSUD Dayaku Raja - Penerimaan Pegawai Non PNS - September 2015

    Info Loker September 2015 RSUD Dayaku Raja - Rumah Sakit Umum Daerah Dayaku Raja Kabupaten Kutai Kartanegara merupakan Rumah Sakit milik Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur sesuai Peraturan Bupati Nomor 27 tentang Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis RSUD Dayaku raja Kota Bangun Tahun 2013. RSUD Dayaku Raja dibangun pada tahun 2013 dan diresmikan oleh Bupati Kutai Kartanegara pada tanggal 13 Maret 2013 dengan jumlah pegawai sebanyak 210 orang. Rumah sakit yang terletak di jalan poros Kota Bangun-Tenggarong ini merupakan rumah sakit yang diproyeksikan menjadi rumah sakit kelas C dan hingga saat ini RSUD Dayaku Raja masih mengusung konsep Rumah Sakit tanpa tarif dan kelas, sama seperti konsep awal ketika memulai operasinya. Dengan letaknya yang berada didaerah hulu mahakam, RSUD Dayaku Raja menjadi rumah sakit rujukan bagi 6 Kecamatan yang ada dihulu mahakam Kabupaten Kutai Katanegara. Adanya rumah sakit ini diharapkan dapat memberikan dampak positif berupa pemerataan layanan kesehatan bagi masyarakat yang ada didaerah hulu mahakam.
    Lowongan Kerja September 2015 RSUD Dayaku Raja - RSUD mempunyai tugas melaksanakan kewenangan penanganan, pengembangan, perencanaan dan perumusan kebijakan sesuai manajemen administrasi perumahsakitan dengan menyelenggarakan pelayanan pengobatan, pemulihan, peningkatan kesehatan dan pencegahanpenyakit yang dilaksanakan melalui rawat inap, rawatjalan, rawatdarurat (emergensi) dantindakanmedik.
    Dalam penyelenggaraan upaya pelayanan kesehatan secara berdaya guna dan berhasil guna, RSUD berada dan berintegrasi dalam Sistem Kesehatan Daerah.

    Lowongan Kerja RSUD Dayaku Raja 
    Penerimaan Pegawai Non PNS - September 2015

    Rumah Sakit Umum Daerah Dayaku Raja Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara membutuhkan karyawan dengan Kualifikasi Pendidikan Sebagai berikut :

    1. Dokter Spesialis (Kode.SPE) Sebanyak 4 (empat) Orang
    2. Dokter Umum (Kode.DU)  Sebanyak 3 (tiga) Orang
    3. Apoteker (Kode.APT) Sebanyak 2 (dua) Orang
    4. S1 Tehnik Informatika (Kode.INF) Sebanyak 1 (satu) Orang
    5. S1 Hukum (Kode.HUM) Sebanyak 2 (dua) Orang
    6. S1 Akuntansi (Kode.AKN) Sebanyak 2 (dua) Orang
    7. S1 Ilmu Pemerintahan/Adm. Negara (Kode.ADM) Sebanyak 3 (tiga) Orang
    8. S1 Manajemen (Kode.MAN) Sebanyak 1 (satu) Orang
    9. S1 Tehnik Elektro (Kode.TE) Sebanyak 1 (satu) Orang
    10. DIII Kebidanan (Kode.KEB) Sebanyak 9 (sembilan) Orang
    11. DIII Keperawatan (Kode.KEP) Sebanyak 39 (tiga puluh sembilan) Orang
    12. DIII Farmasi (Kode.AA) Sebanyak 6 (enam) Orang
    13. DIII Rekam Medis (Kode.RM) Sebanyak 2 (dua) Orang
    14. DIII Radiografer (Kode.RAD) Sebanyak 2 (dua) Orang
    15. DIII Analis Kesehatan (Kode.ANS) Sebanyak 6 (enam) Orang
    16. DIII Sekretaris (Kode.SEKR) Sebanyak 2 (dua) Orang
    17. DIII Manajemen (Kode.DMAN) Sebanyak 1 (satu) Orang
    18. DIII Akuntansi (Kode.DAKN) Sebanyak 1 (satu) Orang
    19. DIII Elektro Medik (Kode.ATEM) Sebanyak 2 (dua) Orang
    20. SMA / SMK (Sederajat) – Pramusaji (Kode.PRA) Sebanyak 4 (empat) Orang
    Tata Boga / Dapur (Kode.DAP) Sebanyak 5 (lima) Orang
    Laundry (Kode.LAU) Sebanyak 3 (tiga) Orang
    Mortuary / R. Jenazah (Kode.MOR) Sebanyak 1 (satu) Orang
    Supir (Kode.SUP) Sebanyak 8 (delapan) Orang
    Arsiparis (Kode.ARS) Sebanyak 2 (dua) Orang
    Tehnik Mesin (Kode.MSN) Sebanyak 1 (satu) Orang
    Pekarya (Kode.PKR) Sebanyak 15 (lima belas) Orang
    Pendaftaran (Kode.PEND) Sebanyak 1 (satu) Orang

    Persyaratan pelamar :
    • Warga Negara Indonesia
    • Usia Minimal 18 Tahun dan Maksimal 45 Tahun
    • Mengajukan Surat Lamaran Bermaterai Rp. 6.000 (Enam Ribu Rupiah)
    CONTOH SURAT LAMARAN UNTUK UMUM KLIK DISINICONTOH SURAT LAMARAN UNTUK TENAGA KESEHATAN KLIK DISINI
    • Fotocopy KTP 1 (satu) Lembar.Fotocopy KTP di Legalisir oleh Pejabat Berwenang)
    • Pas Foto Ukuran 4 X 6 Sebanyak 2 (dua) Lembar
    • Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat Berwenang.
    • Diutamamakn yang telah berpengalaman dan memiliki sertifikat keahlian.
    • Berkas Lamaran dimasukan kedalam Map dan Sudut Kiri Atas Dituliskan Kode Jabatan
    • Untuk Medis dan Para Medis Map Warna Hijau
    • Untuk Umum Map Warna Kuning
    • Untuk Kode Jabatan Keperawatan Menuliskan Kode : 
    KEP.01 : Untuk Perawat OK
    KEP.02 : Untuk Perawat IGD
    KEP.03 : Untuk Perawat IPD
    KEP.04 : Untuk Perawat ICU
    KEP.05 : Untuk Perawat Poli Gigi
    KEP.06 : Untuk Perawat R Anak
    • Pemberkasan Tanggal 17 – 19 September 2015 (Di RSUD Dayaku Raja Kota Bangun)
    • Test CAT dan Wawancara Tanggal 21 – 26 September 2015 (Di BKD Kabupaten Kutai Kartanegara dan RSUD Dayaku Raja Kota bangun Kab. Kutai Kartanegara)
    • Pengumuman Hasil Tanggal 29 September 2015 (Di Papan Pengumuman BKD Kab. Kukar, Papan Pengumuman RSUD Dayaku Raja Kota Bangun dan Website : http://www.rsudayakuraja.com
    • Orientasi Kerja Tanggal 1 – 3 Oktober 2015.

    Tata Cara Pengajuan Lamaran : 
    • Berkas lamaran diantar langsung oleh yang bersangkutan ke RSUD Dayaku Raja Kota Bangun. Jl. Poros Kota Bangun – Tenggarong Km.5 Kecamatan Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara (tidak boleh diwakilkan)
    • Hanya berkas yang memenuhi syarat yang kami proses
    • Berkas yang masuk ke RSUD Dayaku Raja Kota Bangun menjadi milik RSUD Dayaku Raja Kota Bangun dan tidak dapat dikembalikan
    • Bagi yang memasukan lamaran harap melengkapi berkas sesuai yang telah dipersyaratkan.
    • Pendaftaran / lamaran tidak dipungut biaya

    Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
    Lowongan Kerja Terbaru RSUD Dayaku Raja
    Share: