Lowongan Kerja BUMN PT Telekomunikasi Indonesia Tbk - Management Trainee - Agustus 2015

Lowongan Kerja Terbaru BUMN Agustus 2015 PT Telekomunikasi Indonesia TbkPT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Persero) biasa disebut Telkom Indonesia atau Telkom saja adalah perusahaan informasi dan komunikasi serta penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi secara lengkap di Indonesia. Telkom mengklaim sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah pelanggan telepon tetap sebanyak 15 juta dan pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta.
Telkom merupakan salah satu BUMN yang sahamnya saat ini dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (52,47%), dan 47,53% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri.[1] Telkom juga menjadi pemegang saham mayoritas di 13 anak perusahaan, termasuk PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel).
Direktur Utama Telkom saat ini adalah Alex Janangkih Sinaga, menggantikan Arief Yahya yang telah menjadi Menteri Pariwisata di Kabinet Kerja Jokowi.
Info Loker BUMN Agustus 2015 PT Telekomunikasi Indonesia TbkTelkom Group adalah satu-satunya BUMN telekomunikasi serta penyelenggara layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. Telkom Group melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia dengan rangkaian lengkap layanan telekomunikasi yang mencakup sambungan telepon kabel tidak bergerak dan telepon nirkabel tidak bergerak, komunikasi seluler, layanan jaringan dan interkoneksi serta layanan internet dan komunikasi data. Telkom Group juga menyediakan berbagai layanan di bidang informasi, media dan edutainment, termasuk cloud-based and server-based managed services, layanan e-Payment dan IT enabler, e-Commerce dan layanan portal lainnya.

Lowongan Kerja BUMN PT Telkom Indonesia Tbk
CAMPUS RECRUITMENT
Management Trainee - Agustus 2015

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Management Trainee

Kualifikasi pelamar :
  • Warga Negara Indonesia;
  • Alumni Universitas Indonesia, Universitas Diponegoro, Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Telkom University
  • Telah menyelesaikan studi, dengan melampirkan Ijazah atau SKL (Surat Keterangan Lulus)
  • IPK                  : S1 = min 3.0 (skala 4.0), S2= 3.5 (skala 4.0)
  • Usia Maks       : S1 = 24 tahun, S2= 27 tahun (per 1 Agustus 2015)
  • Alumni ITB dan Telkom University dari Jurusan (S1 & S2): Manajemen / Administrasi Bisnis, Teknik Industri, Teknik Informatika / Sistem Informasi, Teknik Elektro (konsentrasi: Telekomunikasi), Desain Komunikasi Visual, Ilmu Komunikasi
  • Alumni UI dari Jurusan (S1 & S2): Manajemen, Administrasi Bisnis, Teknik Industri, Ilmu Komunikasi
  • Alumni Undip dari Jurusan (S1 & S2): Manajemen, Administrasi Bisnis, Teknik Industri, Ilmu Hukum
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT TELKOM;
  • Tidak pernah mengikuti Seleksi Calon Karyawan PT TELKOM periode 1 Januari s.d 31 Juli 2015

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Bagi Alumni Universitas Indonesia, Pendaftaran dapat melalui website CDC UI paling lambat tanggal 20 Agustus 2015, pukul 13.00 WIB.

Bagi Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB), Pendaftaran dapat melalui website ITB Career Center paling lambat tanggal 20 Agustus 2015, pukul 13.00 WIB.

Bagi Alumni Universitas Diponegoro (Undip), Pendaftaran Langsung ke Biro Administrasi Kemahasiswaan, Bagian Kesma Gedung Rektorat Universitas Diponegoro, paling lambat tanggal 20 Agustus 2015, pukul 13.00 WIB.

Bagi Alumni Telkom University, Pendaftaran dapat melalui website CDC Telkom University paling lambat tanggal 20 Agustus 2015, pukul 13.00 WIB.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Loker Telkom 1 -- Loker Telkom 2 -- Loker Telkom 3 -- Loker Telkom 4
Share:

Lowongan Kerja BUMD PD. Pasar Jaya - Pegawai, Management Trainee - Agustus 2015

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2015 BUMD PD. Pasar JayaPD. Pasar Jaya adalah Badan Usaha Milik Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang melaksanakan pelayanan umum dalam bidang pengelolaan area pasar, membina pedagang pasar, ikut membantu stabilitas harga dan kelancaran distribusi barang dan jasa.
PD Pasar Jaya didirikan berdasarkan Keputusan Gubernur Kepala Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor : Ib.3/2/15/66 pada tanggal 24 Desember 1966. Kemudian pengesahan oleh Menteri Dalam Negeri lewat Keputusan No. Ekbang 8/8/13-305 tanggal 23 Desember 1967. Maksud pendirian PD Pasar Jaya adalah dalam rangka peningkatan efisiensi umum di bidang perpasaran di lingkungan Jawatan Perekonomian Rakyat DKI Jakarta sehingga merupakan unit usaha yang mandiri dan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat, juga merupakan sumber penghasilan riil bagi daerah.
Info Loker Agustus 2015 Terbaru BUMD PD. Pasar Jaya - Selanjutnya untuk meningkatkan status dan kedudukan hukum serta penyesuaian dengan perkembangan Ibukota Jakarta, maka Keputusan Gubernur tersebut ditingkatkan dengan Peraturan Daerah No. 7 Tahun 1982 tentang Perusahaan Daerah Pasar Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Perda tersebut disahkan dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 511.231-181 tanggal 19 April 1983 dan telah diumumkan dalam Lembaran Daerah DKI Jakarta No. 34 Tahun 1983 Seri D No. 33. Peraturan Daerah tersebut kemudian diubah dengan Peraturan Daerah DKI Jakarta No. 12 Tahun 1999 tentang Perusahaan Daerah Pasar Jaya Provinsi DKI Jakarta, yang telah diumumkan dalam Lembaran Daerah Provinsi DKI Jakarta No. 35 Tahun 1999.
Saat ini PD Pasar Jaya mengelola 153 pasar yang tersebar diseluruh wilayah provinsi DKI Jakarta.

Lowongan Kerja PD. Pasar Jaya
Pegawai, Management Trainee - Agustus 2015

PD. Pasar Jaya saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru dan membutuhkan Pegawai untuk Peningkatan dan Pengembangan Usaha dengan beberapa Persyaratan sebagai berikut :

Kualifikasi Umum :
  • Lulus Minimal S1 dari Perguruan Tinggi Ternama dengan Akreditasi minimal B.
  • Memiliki IPK Minimal 2,75.
  • Usia Maksimal 35 Tahun.

Kualifikasi Khusus :
1. MT Keuangan dan Administrasi (KEU)
Lulusan Pendidikan : Akuntansi, Perpajakan, Ekonomi, Manajemen Keuangan, Manajemen

2. MT Sumber Daya Manusia (SDM)
Lulusan Pendidikan : Manajemen Informatika/ Psikologi/ Sosiologi/ Hukum/ Sosial

3. MT Legal Korporasi (LEG)
Lulusan Pendidikan : Hukum

4. MT Penelitian Dan Pengembangan (PEN)
Lulusan Pendidikan : Manajemen/ Teknik Industri/ Statistika/ Jurusan lain dengan pengalaman yang relevan

5. MT Pembangunan Dan Perawatan Property (PRO)
Lulusan Pendidikan : Teknik Sipil/ Arsitektur/ PerencanaanWilayah/ ME/ Bangunan Gedung/ Elektro

6. MT Perencanaan Dan Pengelolaan  Kegiatan Operasional (OPR)
Lulusan Pendidikan : Manajemen/ Teknik Industri/ Teknologi Informasi/ Jurusan lain dengan pengalaman yang relevan

7. MT Pengembangan Usaha (PU)
Lulusan Pendidikan : Manajemen/Teknik Industri/Jurusan lain dengan pengalaman yang relevan

8. MT Pengawasan Internal (PI)
Lulusan Pendidikan : Akuntansi/ Manajemen/ Teknik Sipil/ Arsitek/ Perencanaan Wilayah/ Jurusan lain dengan pengalaman yang relevan.

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan ikuti langkah pengajuan lamaran berikut ini (silakan pilih salah satu) :
  • Mengirim langsung lamaran hardcopy. Kirimkan lamaran Anda disertai Kode Posisi  yang dilamar, paling lambat tanggal 22 Agustus 2015  kepada AIDA Consultant – Menara Hijau Lt.7 Jl. MT Haryono Kav.33 Jakarta 12770
  • Mengirim lamaran softcopy (zip dalam satu file lamaran, CV, Ijazah dan KTP) ke email : aida.mtpdpj@gmail.com
  • Melakukan lamaran secara online. Klik disini untuk melakukan Lamaran Online.

Penerimaan dibuka sampai tanggal 22 Agustus 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru BUMD PD. Pasar Jaya
Share:

Lowongan Kerja PT Komipo Pembangkitan Jawa Bali - Assistant Junior Officer - Agustus 2015

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2015 PT Komipo Pembangkitan Jawa Bali - Didirikan pada 30 September 2010, PT Komipo Pembangkitan Jawa Bali (Konsorsium Korea Midland Power Co, Ltd dan PT Pembangkitan Jawa Bali) berjalan di bawah Operasi Perluasan dan Pemeliharaan Perjanjian dengan PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B untuk mengoperasikan dan memelihara Tanjung Jati B PLTU unit 3 & 4 (2x660 MW).
TJB Coal Fired Power Plant milik PT Central Java Power (CJP PT). Unit 3 & 4 adalah Ekspansi Unit yang ada 1 & 2 Power Plant dan disewakan kepada PT PLN (Persero) Tanjung Jati B di bawah Perluasan Perjanjian Sewa Pembiayaan. PLN TJB menunjuk konsorsium Korea Midland Power Co, Ltd (KOMIPO) dan PT Pembangkitan Jawa Bali (PT PJB) sebagai pemenang lelang yang dipilih untuk Operasi dan Pemeliharaan layanan, konsorsium ini kemudian mendirikan PT KPJB pada 1 Oktober 2012.
Info Loker Agustus 2015 Komipo Pembangkitan Jawa Bali - Perusahaan ini bergerak dalam bidang operation and maintenance pembangkitan, bekerjasama dengan Komipo Korea. Perusahaan ini melaksanakan jasa operation and maintenance PLTU  Tanjung Jati B unit 3 dan 4 dengan kapasitas 2 x 660 MW di Desa Tubanan, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.
PT KPJB berkomitmen untuk menjadi World Class Power Plant O & M yang menjunjung Lingkungan Sehat dan Keselamatan dan memelihara hubungan baik dengan masyarakat sekitar.
Dalam melaksanakan O & M Services, KPJB menerapkan World Class Standard Management didukung oleh karyawan yang berpengalaman dan kompetensi serta didukung oleh perusahaan ibu yang berpengalaman dan terpercaya terlibat dalam bisnis pembangkit listrik.

Lowongan Kerja PT Komipo Pembangkitan Jawa Bali
Assistant Junior Officer - Agustus 2015

PT Komipo Pembangkitan Jawa Bali (PT KPJB) memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Assistant Junior Officer

Kualifikasi kandidat :
  • Pendidikan Min. Diploma 3 Ekonomi, Akuntansi atau Manajemen
  • Berpengalaman selama satu atau dua tahun dalam urusan umum atau pajak lebih diutamakan, fresh graduated dipersilahkan melamar.
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris.
  • Sikap yang baik dan mampu bekerja dalam tim
  • Bersedia bekerja keras di bawah tekanan, target dan lembur (jika perlu)
  • Bersedia ditempatkan di situs kami (Jepara, Jawa Tengah).

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan ajukan lamaran Assistant Junior Officer yang harus mencakup dokumen sebagai berikut :
  • Surat lamaran;
  • Daftar Riwayat Hidup;
  • Copy sertifikat kelulusan tertinggi;
  • Copy transkrip akademik untuk pendidikan terakhir;
  • Copy KTP (KTP);
  • Copy SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) periode berlaku yang relevan;
  • Fotokopi surat Pemberitahuan Kondisi Sehat dari Rumah Sakit atau Puskesmas;
  • Copy Sertifikat untuk pengalaman kerja (jika ada menunjukkan tugas oleh periode).
  • TOEFL dengan skor minimal 450

Semua dokumen persyaratan harus lengkap, jika tidak maka akan gagal administratif dan tidak akan diproses dalam perekrutan ini. Semua dokumen yang diserahkan tidak akan dikembalikan.

Silahkan kirimkan berkas lamaran Anda ke: recruitment@kpjb.co.id (Max ukuran file 1mb dalam format pdf)

Penerimaan dibuka sampai tanggal 31 Agustus 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT Komipo Pembangkitan Jawa Bali
Share:

Lowongan Kerja BAPERMADES Prov Jateng - SMP / D3 / S1 Semua Jurusan - Agustus 2015

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2015 Bapermades Provinsi Jawa Tengah - Upaya pemberdayaan masyarakat secara komprehensif harus menjadi komitmen utama dari seluruh jajaran aparatur, yang difokuskan pada seluruh aspek kehidupan masyarakat, yakni Pemberdayaan Masyarakat dalam aspek ekonomi, aspek sosial budaya, aspek politik dan lingkungan.
Info Loker Agustus 2015 Bapermades Provinsi Jawa Tengah - Mempertimbangkan kompleksitas masalah yang harus ditangani Pemerintah Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah dalam rangka pemberdayaan masyarakat, maka agar kebijakan, program dan kegiatan senantiasa memiliki keterkaitan fungsional dengan kebijakan, program dan kegiatan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, serta untuk memberikan informasi yang benar dan jelas kepada masyarakat dipandang perlu untuk dibuat sebuah website Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Tengah

Lowongan Kerja BAPERMADES Prov Jateng
SMP / D3 / S1 Semua Jurusan - Agustus 2015

BAPERMADES Prov Jawa Tengah memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Pendamping Lokal Desa ( 2790 pendamping) (PLD)
Kualifikasi kandidat :
  • Minimal SLTP sederajat
  • diutamakan memiliki pengalaman organisasi dalam kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat minimal 2 tahun
  • Berusia minimal 25 - 45 tahun
  • Mengenal adat istiadat, kultur budaya dan kearifan lokal masyarakat di lokasi tugas

Pendamping Desa (699 Pendamping) (PD)
Kualifikasi kandidat :
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Minimam S1 dengan pengalaman dalam pemberdayaan masyarakat min 2 tahun, atau D3 dengan pengalaman min 4 tahun
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Sanggup tinggal di desa penugasan
  • Mampu bekerjasama dalam tim

Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Desa (5 Pendamping) (TAPMD)
Tenaga Ahli Pembangunan Partisipatif (3 Pendamping) (TA PP)
Tenaga Ahli Pemberdayaan Ekonomi Desa (9 Pendamping) (TA PED)
Tenaga Ahli Pengembangan Teknologi Tepat Guna (28 pendamping) (TA PTTG)
Tenaga Ahli Insfrastruktur Desa (2 Pendamping) (TA ID)
Tenaga Ahli Pengembangan Pelayanan Dasar (28 pendamping) (TA PPD)
Kualifikasi kandidat :
  • Mampu mengoperasikan Ms Office
  • Minimam S1 dengan pengalaman dalam pemberdayaan masyarakat min 4 tahun, atau D3 dengan pengalaman min 6 tahun
  • Usia maksimal 50 tahun
  • Sanggup tinggal di desa penugasan
  • Mampu bekerjasama dalam tim

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Peserta melakukan pendaftaran dengan cara mengirim berkas pendaftaran ke PO BOX 8065 / SMEL sampai tanggal 17 Agustus 2015 per cap pos.
Surat lamaran ditujukan kepada Satker P3MD Prov. Jateng,
Khusus pelamar Pendamping Lokal Desa (PLD) berkas pendaftaran dikirim melalui Bapermades Kabupaten setempat.

Peserta mengirimkan berkas pendaftaran dalam amplop tertutup ukuran sesuai kebutuhan peserta, pada pojok kiri atas ditulis Pendidikan, jenis pendamping yang dilamar dan kode jabatan (contoh terlampir), dengan isi berkas :
  • Surat lamaran (di tulis tangan dengan tinta hitam ditandatangani dan berbahasa Indonesia) sesuai contoh. 
  • Daftar riwayat hidup atau CV dibuat sebagaimana contoh terlampir (diketik komputer dengan Font Tahoma size 12 dengan kertas 44) yang ditempel Pas Photo 4 x 6 cm sebanyak 4 (empat) lembar pada pojok kiri atas dengan cara distaples; 
  • Fotocopy ljasah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir; 
  • Fotocopy surat pengalaman kerja yang relevan atau sejenis; 
  • Fotocopy KTP yang masih berlaku;

Informasi Persyaratan Khusus lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Share:

Lowongan Kerja PT. Cogindo Daya Bersama - SMA / SMK / D3 / S1 Berbagai Jurusan - Agustus 2015

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2015 PT. Cogindo Daya Bersama - PT. Cogindo Daya Bersama (CDB) berdiri secara resmi pada tanggal 15 April 1998 dan berkantor pusat di Jakarta. Mulai beroperasi pada tanggal 1 Juli 1998. Hingga saat ini perusahaan telah berkembang menjadi perusahaan yang solid dan memiliki reputasi serta rekam jejak yang baik dalam dunia bisnis energi di negeri ini.
Saham CDB 99,99% dimiliki oleh PT. Indonesia Power, yang mengelola pembangkit-pembangkit untuk mensuplai energi listrik di Jawa Bali. Indonesia Power merupakan salah satu anak perusahaan PT. PLN (Persero). Anak Perusahaan ini ditujukan untuk menjalankan usaha komersial pada bidang pembangkitan tenaga listrik dan usaha-usaha lain yang terkait. Pembangkit-pembangkit yang dimiliki oleh Indonesia Power dikelola dan dioperasikan oleh 8 (delapan) Unit Bisnis Pembangkitan, diantaranya : Priok, Suralaya, saguling, kamojang, Mrica, Semarang, Perak & Grati dan Bali. Secara keseluruhan, Indonesia Power memiliki daya mampu sebesar 8.327 MW. Ini merupakan daya mampu terbesar yang dimiliki oleh sebuah perusahaan pembangkitan di Indonesia.
Info Loker Agustus 2015 PT. Cogindo Daya Bersama - Dalam perkembangannya, CDB secara signifikan telah berkontribusi dalam mencukupi kebutuhan-kebutuhan listrik di sejumlah daerah maupun di perusahaan-perusahaan yang membutuhkan suplai energi secara khusus. Pengalaman memberikan support dan maintenance energi, ternyata memberi bekal cukup bagi CDB untuk masuk secara lebih tegas dalam mencukupi kebutuhan listrik di Indonesia. Akhirnya, mulai tahun 2009, Cogindo memiliki pembangkit berbahan bakar MFO dengan kapasitas 44,6 MW di Balikpapan Kalimantan Timur yang diresmikan Februari 2010.
Dan dalam tahun-tahun terakhir ini, kepercayaan dari perusahaan induk PT. Indonesia Power maupun dari PT. PLN (Persero) terus bertambah sehingga dipercaya mengelola (O&M) pembangkit besar seperti PLTU Labuan 2x300 MW.

Lowongan Kerja PT. Cogindo Daya Bersama
SMA / SMK / D3 / S1 Berbagai Jurusan - Agustus 2015

Bagi Putra Putri Indonesia terbaik yang memiliki komitmen dan integritas tinggi, dibuka Lowongan Kerja Terbaru untuk Seleksi penerimaan pegawai tingkat SMA / SMK & D3 / S1 tahun 2015, untuk posisi Persyaratan administrasi sebagai berikut :

Kualifikasi pelamar :
NO
JABATAN
KODE
JABATAN
PERSYARATAN PENDIDIKAN
MINIMAL & JURUSAN
1
Operator & Teknisi Mesin
OP & TM
SMK
Jurusan Teknik Mesin/ Permesinan/ Mekanik Industri/ Konversi Energi/ Alat Berat
D3 / S1
Jurusan Teknik Mesin
2
Operator Kimia
TM
SMK
Jurusan Kimia Analis/Kimia
Industri
3
Teknisi Listrik
TL
SMK / D3 / S1
Jurusan Teknik Listrik
4
Teknisi Instrument Control
IC
SMK / D3 / S1
Jurusan Teknik Instrumentasi/ Mekatronika/ Fisika Instrumentasi
5
Pelaksana Senior Administrasi
PS-ADM
D3
Jurusan Ekonomi/ Akuntansi/ Manajemen/ Administrasi/ Teknik Industri
S1
Jurusan Ekonomi/ Akuntansi/ Manajemen/ Administrasi/ Psikologi/ Teknik Industri/ Teknik Informatika/ Sistem Infromasi
6
Pelaksana Administrasi
ADM
SMA / SMK
Jurusan IPA/ IPS/ Administrasi
Perkantoran/ Sekretaris/ Akuntansi/ Ekonomi/ Manajemen
  • Batas Usia : maksimal 21 tahun pada bulan Desember 2015 (SMA/SMK), maksimal 28 tahun pada bulan Desember 2015 (D3/S1).
  • IPK minimum 2.75 untuk S1/ D3 (posisi 5 & 6) dan untuk SMA/SMK nilai rata-rata Ujian Nasional minimum: 7 (Posisi 1 - 4).
  • Posisi yang dibutuhkan untuk 1 - 4 adalah laki-laki.
  • Tidak sedang dalam ikatan dinas atau ikatan kerja dengan pihak manapun atau bersedia melepaskan ikatan dinas atau ikatan kerja dengan instansi lain jika diterima bekerja.
  • Bersedia di tempatkan di seluruh lokasi perusahaan dan tidak menuntut di tempatkan di suatu unit kerja tertentu.
  • Tidak pernah terlibat dalam kasus tindak pidana.
  • Sehat Jasmani dan Rohani.
  • Bebas Narkoba dan Zat Adiktif lainnya.
  • Tidak buta warna total atau partial.
  • Bersedia tidak hamil selama mengikuti prajabatan dan pendidikan (bagi wanita).
  • Melakukan registrasi secara online.
  • Lokasi test di : Jakarta, Surabaya, Ruteng, Bandung, Medan, Sintang, Cilacap, Pekanbaru, Semarang, Makasar

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan ikuti tata cara pengajuan lamaran berikut ini :
  1. Pelamar melakukan registrasi secara online di website www.cogindo.co.id.
  2. Setiap Pelamar hanya diberikan kesempatan memilih satu posisi dari posisi di atas.
  3. Setiap Pelamar hanya diberikan kesempatan 1 (satu) kali untuk melakukan registrasi.
  4. Apabila memenuhi kualifikasi silakan melakukan registrasi login.
  5. Pastikan email Anda benar dan masih aktif karena Pelamar akan menerima email balasan dari rekrutmen2@cogindo.co.id.
  6. Setelah Anda melakukan registrasi Login dengan benar, pelamar akan mendapatkan id reg yang harus di cetak pada kertas A4.
  7. Registrasi Anda belum selesai apabila Anda belum mengisi lengkap form aplikasi.
  8. Data yang sudah diisi dengan benar harus di rubah dari draf menjadi kirim, dan data yang sudah dikirim tidak dapat dirubah hanya dapat di preview.
  9. Form Aplikasi wajib diisi lengkap dan sesuai dengan data yang sebenar-benarnya. Pelamar yang tidak mengisi aplikasi dengan benar pada saat verifikasi tidak dapat diikut sertakan pada proses selanjutnya.
  10. Bacalah tata cara pendaftaran dengan seksama dan jika mengalami kesulitan silahkan klik disini (FAQ).
  11. Apabila tetap mengalami kesulitan dalam melakukan registrasi silahkan mengirimkan pertanyaan ke pertanyaan.register@cogindo.co.id (kami hanya melayani pertanyaan yang berhubungan dengan proses registrasi online)
Penerimaan dibuka sampai tanggal 21 Agustus 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT. Cogindo Daya Bersama
Share:

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan - Fresh Graduate, D3 / S1 / S2 Semua Jurusan - Agustus 2015

Lowongan Kerja Terbaru Agustus 2015 BPJS Ketenagakerjaan - Penyelenggaraan program jaminan sosial merupakan salah satu tangung jawab dan kewajiban Negara untuk memberikan perlindungan sosial ekonomi kepada masyarakat. Sesuai dengan kondisi kemampuan keuangan Negara. Indonesia seperti halnya negara berkembang lainnya, mengembangkan program jaminan sosial berdasarkan funded social security, yaitu jaminan sosial yang didanai oleh peserta dan masih terbatas pada masyarakat pekerja di sektor formal.
Kiprah Perusahaan PT Jamsostek (Persero) yang mengedepankan kepentingan dan hak normatif Tenaga Kerja di Indonesia dengan memberikan perlindungan 4 (empat) program, yang mencakup Program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Hari Tua (JHT) dan Jaminan Pemeliharaan Kesehatan (JPK) bagi seluruh tenaga kerja dan keluarganya terus berlanjutnya hingga berlakunya UU No 24 Tahun 2011.
Info Loker Agustus 2015 BPJS Ketenagakerjaan - Tahun 2011, ditetapkanlah UU No 24 Tahun 2011 tentang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial. Sesuai dengan amanat undang-undang, tanggal 1 Januri 2014 PT Jamsostek akan berubah menjadi Badan Hukum Publik. PT Jamsostek (Persero) yang bertransformsi menjadi BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Ketenagakerjaan tetap dipercaya untuk menyelenggarakan program jaminan sosial tenaga kerja, yang meliputi JKK, JKM, JHT dengan penambahan Jaminan Pensiun mulai 1 Juli 2015.
Menyadari besar dan mulianya tanggung jawab tersebut, BPJS Ketenagakerjaan pun terus meningkatkan kompetensi di seluruh lini pelayanan sambil mengembangkan berbagai program dan manfaat yang langsung dapat dinikmati oleh pekerja dan keluarganya.
Kini dengan sistem penyelenggaraan yang semakin maju, program BPJS Ketenagakerjaan tidak hanya memberikan manfaat kepada pekerja dan pengusaha saja, tetapi juga memberikan kontribusi penting bagi peningkatan pertumbuhan ekonomi bangsa dan kesejahteraan masyarakat Indonesia ok.

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan
Fresh Graduate, D3 / S1 /S2 Semua Jurusan - Agustus 2015

BPJS Ketenagakerjaan memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker Terbaru Agustus 2015 pada posisi sebagai berikut :

Kualifikasi Umum :
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
  • Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
  • Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
  • Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja

PENATA MADYA UMUM (PMU)

Kualifikasi Pelamar :
  • Pendidikan D3 Seluruh Jurusan
  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Memiliki Kemampuan bernegosiasi
  • Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku

PENATA MADYA KEUANGAN

Kualifikasi Pelamar :
  • Pendidikan S1 Akuntansi, S1 Keuangan, dan program studi lain yang relevan
  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mengetahui instrumen pelaporan keuangan
  • Mampu menyusun laporan keuangan
  • Mengetahui perhitungan perpajakan (PPh 21)
  • Mengetahui jenis intrument investasi
  • Mampu memonitor realisasi penggunaan anggaran
  • Mampu membuat dan menganalisa BPOP (Biaya Operasional dan Pendapatan Operasional)
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel

PENATA MADYA PERENCANAAN DAN PENGELOLAAN ASET

Kualifikasi Pelamar :
  • Pendidikan S1 Teknik Arsitektur dan Teknik Sipil
  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Menguasai software AutoCad, SketchUP, Microsoft Excel
  • Memahami struktur bangunan (Struktur Beton, Baja, Kayu)
  • Memahami Manajemen Proyek (Time schedule, Kurva S)
  • Bisa menyusun Rencana Anggaran Biaya Pekerjaan Fisik
  • Mengunggah dokumen portofolio ke dalam aplikasi eRekrutmen berupa: 1). Gambar 3D dengan AutoCAD atau sketcUP, 2). Menyusun RAB dari gambar hasil  desain sendiri, 3). Membuat Tim Schedule dan Kurva S dari Gambar dan RAB yang telah disusun, 4). Dokumen unggahan wajib dibuat hanya ke dalam 1 file (PDF),

MARKETING / RELATIONSHIP OFFICER

Kualifikasi Pelamar :
  • Pendidikan S1 Seluruh Jurusan
  • Berasal dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Tinggi badan : Pria 165 – 185 cm & Wanita 158 – 175 cm, Dengan berat badan proporsional
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan jaringan yang luas
  • Memiliki Kemampuan bernegosiasi
  • Memiliki passion dalam sales & marketing
  • Memiliki SIM A dan C yang masih berlaku
  • Kemampuan berbahasa Inggris dan Mandarin merupakan nilai tambah
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel

PENATA MADYA PELAYANAN

Kualifikasi Pelamar :
  • Pendidikan S1 Keperawatan, Farmasi, Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Kesehatan Masyarakat, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)
  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel

PENATA MADYA ADMINISTRASI PEMASARAN

Kualifikasi Pelamar :
  • Pendidikan D3 Seluruh Jurusan
  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel

SEKRETARIS

Kualifikasi Pelamar :
  • Pendidikan D3 Seluruh Jurusan. Diutamakan Jurusan Sekretaris.
  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel

PENATA MUDA KEARSIPAN

Kualifikasi Pelamar :
  • Minimal Pendidikan D3 Jurusan Kearsipan, Ilmu Informasi dan Perpustakaan, Teknisi Perpustakaan
  • Berasal dari perguruan tinggi yang terakreditasi minimal B
  • IPK minimal 2.75 Skala 4.00
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Memiliki ketelitian dan administrasi dokumen yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

Kualifikasi Pelamar :
  • Pendidikan Minimal S2 Semua Jurusan dengan akreditasi A dan memiliki background S1 dengan akreditasi A
  • IPK S2 minimal 3.00, dan background IPK S1 minimal 3.00
  • Kemampuan Bahasa Inggris (dibuktikan dengan dokumen Upload) : 1)  Paper Based TOEFL 500 atau; 2)  Computer Based TOEFL 173 atau; 3)  Interned Based TOEFL 61 atau; 4)  IELTS 6.0
  • Aktif dalam organisasi kemahasiswaan (dibuktikan dengan dokumen Upload)
  • Pernah memenangkan penghargaan / kompetisi / beasiswa (dibuktikan dengan dokumen Upload)
  • Usia : Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2015
  • Belum menikah
  • Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
  • Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
  • Dapat mengoperasikan aplikasi Statistik dan Business Process Management merupakan nilai tambah

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website resmi Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan via https://cs.bpjsketenagakerjaan.go.id/rekrutmen/pengumuman.bpjs dengan klik Formasi yang diinginkan di sebelah kanan halaman kemudian klik APPLY di kanan halaman.

Pengajuan paling lambat 14 Agustus 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru BPJS Ketenagakerjaan
Share:

Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Engineering - Administration Staff - Agustus 2015

Lowongan Kerja Terbaru BUMN Agustus 2015 PT Krakatau Engineering - PT Krakatau Engineering didirikan pada tanggal 12 Oktober 1988 sebagai anak perusahaan dari PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Menempati gedung seluas 3.330 meter persegi di Kota Cilegon, Propinsi Banten yang digunakan sebagai gedung operasional. Sedangkan kantor pusatnya berada di Lantai 7 Gedung Wisma Baja, Jalan Gatot Subroto Kavling 54 Jakarta.
PT Krakatau Engineering melayani dan mengerjakan pekerjaan dari pemerintah maupun swasta berupa EPC contractor (Engineering, Procurement, Construction) dan konsultan (Studi Manajemen Proyek dan Perawatan Industri).
Info Loker BUMN Agustus 2015 PT Krakatau Engineering - Semenjak didirikan, PT Krakatau Engineering telah banyak menangani pekerjaan di bidang Engineering, Konstruksi, Pengadaan, dan Manajemen Proyek untuk perluasan dan pengembangan PT Krakatau Steel. Selain menangani proyek-proyek di PT Krakatau Steel, PT Krakatau Engineering juga telah berhasil dengan baik menyelesaikan proyek-proyek antara lain : PT Indah Kiat (Jambi), PT Semen Gresik, PT Gunawan Steel, PT Pusri, PT Pupuk Iskandar Muda, PT PLN, Pertamina, KPS, PT PAL, dan Pemda Kuningan.
Guna memasuki pasar global, maka sejak 1996 PT Krakatau Engineering berhasil mendapatkan pengakuan internasional berupa sertifikat ISO 9001, dan sejak 2003 memperoleh ISO 9001 Versi 2000.
Kepuasan pelanggan adalah target PT Krakatau Engineering dan akan diwujudkan dengan berpedoman pada motto yang berbunyi : "Lebih Baik, Lebih Cepat & Biaya yang Berhasil Guna"

Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Engineering
Administration Staff - Agustus 2015

PT Krakatau Engineering memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker BUMN Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Finance Administration Staff

Kualifikasi pelamar :
  • Sarjana (S1) Akuntansi dari Universitas Terkemuka
  • Min. IPK 3,00 (Skala 4)
  • Berpengalaman dalam Laporan Manajemen Keuangan min. 1 tahun
  • Fasih berbahasa Inggris baik Lisan dan Tertulis
  • Keterampilan komputer yang baik
  • Pekerja Cerdas dan mampu bekerja di bawah tekanan
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Teliti, setia dan tinggi inisiatif
  • Home Office di Kota Cilegon
  • Bersedia dimulai sebagai karyawan kontrak

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, Silakan mengirimkan Aplikasi / Lamaran, CV Anda dan juga menyebutkan gaji yang diharapkan ke email : sdm@krakataueng.co.id

Pengajuan paling lambat 18 Agustus 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Krakatau Engineering
Share: