Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia - S1 / S2, Berpengalaman - Juli 2015

Info Loker Juli 2015 PT Freeport Indonesia - PT Freeport Indonesia adalah sebuah perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc.. PT Freeport Indonesia menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas, dan perak. Beroperasi di daerah dataran tinggi di kabupaten Mimika, provinsi Papua, Indonesia. Freeport Indonesia memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia.
Merupakan perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan. PTFI menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas dan perak. Beroperasi di daerah dataran tinggi di Kabupaten Mimika Provinsi Papua, Indonesia. Kami memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia.
Kompleks tambang milik kami di Grasberg merupakan salah satu penghasil tunggal tembaga dan emas terbesar di dunia, dan mengandung cadangan tembaga yang dapat diambil yang terbesar di dunia, selain cadangan tunggal emas terbesar di dunia. Grasberg berada di jantung suatu wilayah mineral yang sangat melimpah, di mana kegiatan eksplorasi yang berlanjut membuka peluang untuk terus menambah cadangan kami yang berusia panjang.
Lowongan Kerja Juli 2015 PT Freeport Indonesia - Freeport-McMoRan merupakan perusahaan publik di bidang tembaga yang terbesar di dunia, penghasil utama di dunia dari molybdenum – logam yang digunakan pada campuran logam baja berkekuatan tinggi, produk kimia, dan produksi pelumas – serta produsen besar emas. Selaku pemimpin industri, FCX telah menunjukkan keahlian terbukti untuk teknologi maupun metode produksi menghasilkan tembaga, emas dan molybdenum. FCX menyelenggarakan kegiatan melalui beberapa anak perusahaan utama; PTFI, Freeport-McMoRan Corporation dan Atlantic Copper.

Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia
S1 / S2, Berpengalaman - Juli 2015

PT Freeport Indonesia memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker Juli 2015 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

ENGINEER, UG GEOTECHNICAL DOZ #3B
Kualifikasi pelamar :
  • Lulusan dari Geologi, Pertambangan atau Teknik Sipil 
  • Minimal 3 tahun pengalaman.

ENGINEER, UG EXP. GEOTECH DMLZ #1B
Kualifikasi pelamar :
  • S1 Sarjana Geologi atau Teknik Tambang 
  • Minimal 2 tahun pengalaman dalam Hidrologi dan Hidrogeologi terutama pada industri pertambangan.

ENGINEER, HYDROLOGY SURFACE #1
Kualifikasi pelamar :
  • Sarjana dari Geologi (Hidrogeologi), Teknik Pertambangan dan Teknik Sipil dengan pengalaman kerja min 3 tahun untuk bidang Geoteknik atau lapangan Hydro-Geologi OR
  • Master Geologi (difokuskan pada Hidrogeologi subjek), Teknik Tambang dan Teknik Sipil (difokuskan pada Geoteknik Master) dengan pengalaman bekerja min 2 tahun

CHIEF ENGINEER, HYDROLOGY SURFACE #1
Kualifikasi pelamar :
  • Sarjana dari Geologi, Teknik Pertambangan dan Teknik Sipil dengan pengalaman kerja min 4 tahun di bidang Geoteknik atau lapangan Hydro-Geologi OR
  • Master dari Geologi (difokuskan pada Hidrogeologi subjek), Teknik Tambang

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website resmi perekrutan PT Freeport Indonesia dengan memilih posisi yang diinginkan kemudian klik "Send Your Application Online" dibawah halaman.

Pengajuan paling lambat 6 Agustus 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Freeport Indonesia di link sumber berikut ini :
Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia
Share:

0 comments:

Post a Comment