Lowongan Kerja AXA Mandiri - Fresh Graduate, D3 / S1 Semua Jurusan - September 2015

Info Loker September 2015 AXA Mandiri - AXA Mandiri Financial Services atau lebih dikenal sebagai AXA Mandiri adalah salah satu Asuransi Jiwa yang berdiri sejak 1991,dan berkantor pusat di Jakarta. AXA Mandiri awalnya bernama Asuransi Jiwa Staco Raharja,sejak awal berdiri 1991 hingga tahun 2002. Pada 2002 hingga 2004, nama perusahaan menjadi Asuransi Jiwa Mandiri, dan pada tahun 2004 nama perusahaan berubah menjadi AXA Mandiri yang merupakan perusahaan patungan antara AXA dan Bank Mandiri.
Berawal dari bisnis asuransi jiwa di tahun 2004, kesuksesan AXA Mandiri dilanjutkan dengan dibangunnya bisnis asuransi umum pada tahun 2011. AXA Mandiri kini semakin lengkap dan kuat dan terus berfokus untuk menyediakan berbagai solusi sesuai kebutuhan Nasabah, baik disegi layanan keuangan dan investasi, maupun solusi perlindungan jiwa dan aset. Kami menyediakan solusi layanan keuangan, investasi dan perlindungan jiwa serta aset terbaik yang berfokus pada kepuasan Anda.
Lowongan Kerja September 2015 AXA MandiriAXA Mandiri berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan terbaik di setiap tahap kehidupan Anda. AXA Mandiri mempunyai visi sebagai perusahaan asuransi jiwa dan asuransi umum pilihan serta misi untuk mendefinisikan solusi perencanaan keuangan dengan menjadi available, reliable, attentive dan easy.
AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui beragam jalur distribusi dibawah PT AXA Financial Indonesia, PT AXA Life Indonesia, PT Asuransi AXA Indonesia, dan PT AXA Asset Management Indonesia.
AXA Mandiri terdiri dari bisnis asuransi jiwa, yaitu PT AXA Mandiri Financial Services dan bisnis asuransi umum, yaitu PT Mandiri AXA General Insurance, yang keduanya merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA Group.

Lowongan Kerja AXA Mandiri
Fresh Graduate, D3 / S1 Semua Jurusan - September 2015


AXA Mandiri memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Financial Advisor (Frontliner) – (Kode : AXA Mandiri)

Kualifikasi pelamar :
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Memiliki komunikasi yang aktif
  • Fresh graduate are very welcome

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan ikuti langkah pengajuan lamaran berikut ini :
  • Pelamar diharuskan mengirimkan CV melalui email : recruitment@budiluhur.ac.id (Kode subyek email : AXA Mandiri) Paling lambat sebelum hari Selasa, 22 September 2015 Jam 12.00 WIB
  • Wajib datang langsung di Universitas Budi Luhur dan saat hari H pelaksanaan campus hiring, harap membawa :  •Curiculum Vitae;  •Photo Copy KTP;  •Pas Photo berwarna ukuran 4×6  (terbaru);  •Ijasah (Bagi calon Wisudawan Oktober 2015, dapat menggunakan surat keterangan lulus dari BAAK);  •Transkrip Nilai;  •Dokumen pendukung lainnya (yang bersifat resmi)
Seleksi campus hiring akan dilaksanakan pada
Hari, tanggal : Rabu, 23 September 2015
Jam  : 12.00 WIB – Selesai (Setelah acara AXA Mandiri Goes To Campus 2015)
Tempat  : Ruang Sidang FTI Unit 2 Lantai 3 – Universitas Budi Luhur, Jln. Ciledug Raya – Petukangan Utara – Jakarta Selatan
Sifat : Terbuka Untuk Umum, Gratis
Agenda : Psikotest, Wawancara

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru AXA Mandiri
Share:

0 comments:

Post a Comment