Lowongan Kerja PT. TJB Power Services - D3 / S1 Engineering Trainee - Desember 2015

Info Loker Desember 2015 PT. TJB Power ServicesPada tahun 1994, PLN menandatangani sebuah Perjanjian Pembelian Tenaga Listrik (PPA) dengan PT HI Tower Tubanan untuk membangun PLTU Tanjung Jati B sebesar 2x660 MW net. Kontrak Teknik, Pengadaan dan Konstruksi (EPC) untuk pembangunan pembangkit diserahkan kepada Sumitomo Corporation (SC) dan pekerjaan pembangunan dimulai pada tahun 1996. Namun sebagai dampak dari krisis ekonomi Asia, pekerjaan konstruksi ditunda pada bulan Juni 1998.
Pada akhir tahun 1999 dan awal 2000, dalam kondisi ekonomi yang lebih baik dan optimis, beberapa diskusi dilakukan untuk mencari cara melanjutkan dan menyelesaikan proyek. tahun 2001 Pemerintah Indonesia memberikan dukungan atas usulan dan skema yang didiskusikan. Pada Maret 2002 sebuah Perjanjian Sewa Guna Usaha ditandatangani antara PLN dan Sumitomo Group, Persetujuan akhir dicapai pada Juli 2003. Untuk memfasilitasi pembaharuan konstruksi, kepemilikan pembangkit, maka SUmitomo membentuk sebuah Perusahaan Khusus, "PT Central Java Power".
Lowongan Kerja Desember 2015 PT. TJB Power ServicesSetelah selesainya konstruksi, pengetesan dan pengujian, dua unit PLTU Tanjung Jati B beroperasi secara komersial pada Oktober dan November 2006. Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono meresmikan pembangkit ini pada 14 Oktober 2006.
PLTU Tanjung Jati B dikelola melalui sebuah Sewa Guna Usaha (FLA). Kepemilikan dari PLTU Tanjung Jati B dipegang oleh PT Central Java Power selaku pihak yang menyewakan (Lessor). PT PLN (Persero) sebagai pihak yang menyewakan (Lessee), telah membentuk sebuah unit bisnis PT PLN (Persero) Pembangkitan Tanjung Jati B, untuk memenuhi semua kewajiban Sewa Guna Usaha dan kontrak OM&F. Kontrak OM&F dikembangkan dan disubkontrakkan. Untuk bagian Operasional & Pemeliharaan kepada PT TJB Power Services, (sebuah perusahaan yang termasuk dalam PT Medco Power Indonesia).

Lowongan Kerja PT. TJB Power Services
D3 / S1 Engineering Trainee - Desember 2015


PT. TJB Power Services (TJBPS) membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Operation And Maintenance Trainee

Kualifikasi pelamar :
  • Fresh Graduate Diploma III dari (D3) dan Sarjana (S1 / D4) besar di Teknik Mesin, Listrik / Elektro, Kontrol & Instrumentasi, Industri, Kimia, Komputer, Lingkungan
  • Lebih baik lulusan dalam tahun 2014/2015 atau memegang SKL (Surat Keterangan Lulus) dengan IPK minimal 3,00 (skala 4).
  • Kemampuan yang baik untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris (berbicara bahasa, menulis, membaca).
  • Familiar dengan sistem dan program komputer.
  • Pria, single, usia max 24 tahun

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, silakan melamar posisi ini dan mengirim CV terbaru Anda ke:

CDC POLINES 
DIREKTORAT POLITEKNIK NEGERI SEMARANG
“RUANG UPKS”


Atau dapat mengirimkan lamaran Anda secara online melalui website Resmi Rekrutmen PT. TJB Power Services via http://cdcpolines.com/tjbps/ dengan klik "click here" dibawah halaman. 

Penerimaan dibuka sampai tanggal 9 Desember 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT. TJB Power Services
Share:

0 comments:

Post a Comment