Lowongan Kerja PT SGG Prima Beton - Fresh Graduate QC Staff - Desember 2015

Info Loker Desember 2015 PT SGG Prima Beton - Pada tahun 2012 PT. Semen Gresik telah memutuskan untuk membentuk perusahaan Readymix yang diberi nama PT. SGG Prima Beton dengan tujuan utamanya adalah sebagai Marketing Tool.
Akta pendirian perusahaan telah di tandatangani dan dinotariilkan pada tanggal 11 April 2012 dengan komposisi kepemilikan saham 99,99% oleh PT. Semen Gresik (Persero) TBK sedangkan sisanya sebesar 0,01% dimiliki oleh Koperasi Warga Semen Gresik (KWSG). Perusahaan juga mendapatkan pengesahan badan hukum dari kementerian hukum dan hak asasi manusia no: AHU-27994.AH.01.01. Tahun 2012 pada tanggal 25 Mei 2012.
Tahun 2014 adalah 2 tahun sejak awal pendirian perusahaan pada 2012, dan saat ini sudah melakukan usaha pada beberapa instansi swasta maupun pemerintah. Rencana kerja tahun 2014 di dominasi oleh komersialisasi dan penataan organsasi secara maksimal. Walaupun begitu, jika ada peluang proyek selanjutnya yang bisa di dapatkan oleh perusahaan maka akan lebih mempercepat dikenalnya Brand perusahaan di pasar beton nasional.
Lowongan Kerja Desember 2015 PT SGG Prima BetonPT. SGG Prima Beton merupakan Grup Perusahaan PT. Semen Indonesia yang bukan penghasil semen. Anak perusahaan memainkan peranan yang sangat penting sebagai strategic partner, maupun sebagai pendukung community development. Anak perusahaan diharapkan mampu mendukung bisnis inti Semen Indonesia selaku holding company dan memberikan kontribusi sebesar-besarnya untuk mencapai keunggulan kompetitif dan perkembangan perusahaan secara terus menerus. Keberadaan anak usaha diharapkan dapat memberi sinergi yang bermanfaat untuk mendukung pencapaian tujuan perusahaan.

Lowongan Kerja PT SGG Prima Beton
Fresh Graduate QC Staff - Desember 2015


PT SGG Prima Beton membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

QC Staff

Kualifikasi pelamar :
  • Usia max 27 tahun
  • Gelar Diploma (D3) dari teknik sipil
  • Fresh graduated
  • Memiliki pengetahuan beton akan menjadi keuntungan
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan analisis yang besar

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, Silakan kirim CV Anda ke : andi.arief@sggbeton.com
Atau
Ke alamat kantor kami: Jl. Tebet Timur Dalam 8X No 15 Jakarta Selatan (UP; Andi)

Penerimaan dibuka sampai tanggal 17 Desember 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT SGG Prima Beton
Share:

0 comments:

Post a Comment