Lowongan Kerja PT. Hutama Karya (Persero) - Fresh Graduate Staff & Engineer - Desember 2015

Lowongan Kerja Desember 2015 BUMN PT. Hutama Karya (Persero) - PT. HUTAMA KARYA(Persero) selanjutnya disebut PT. HK awalnya merupakan perusahaan swasta Hindia Belanda ‘Hollandsche Beton Maatschappij’ yang dinasionalisasi pada tahun 1961 berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) RI No. 61/1961 Tanggal 29 Maret 1961 dengan nama PN. HUTAMA KARYA.
Status perusahaan berubah menjadi Perseroan Terbatas berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 14 tahun 1971 juncto Akta Perseroan Terbatas No. 74 tanggal 15 Maret 1973, juncto Akta Perubahan No.48 tanggal 8 Agustus 1973 yang keduanya dibuat dihadapan Notaris Kartini Mulyadi, SH yang kemudian berdasarkan Surat Keputusan Bersama Direksi dan Dewan Komisaris No. DU/MK.136/KPTS/03/2009 tanggal 29 Januari 2009 tentang Penetapan Hari Ulang Tahun PT. Hutama Karya, maka dengan ini tanggal 29 Maret ditetapkan sebagai hari ulang tahun PT. Hutama Karya.
Info Loker Desember 2015 BUMN PT. HUTAMA KARYA (Persero) - Tahun 1960 merupakan tonggak transformasi PT. Hutama Karya dari perusahaan swasta 'Hollandsche Beton Maatschappij ‘ menjadi  PN. HUTAMA KARYA. Sejak phase transformasi, PN. Hutama Karya telah menghasilkan karya konstruksi yang bernilai sejarah dan monumental seperti Gedung DPR/MPR RI, Monumen Patung Pancoran.
Sejalan dengan pengembangan inovasi yang terus menerus dan mengikuti kemajuan teknologi konstruksi yang berkembang pesat, PT. Hutama Karya telah mampu menghasilkan produk dengan teknologi tinggi berupa: Jembatan Bentang Panjang (Suspension Cable Bridge, Balanced Cantilever Bridge, Arch Steel Bridge, Cable Stayed).  PT. Hutama Karya telah memenuhi standar internasional dalam hal kualitas, keselamatan kerja dan lingkungan dengan didapatkannya sertifikasi ISO 9002:1994, OHSAS 18001:1999.

Lowongan Kerja BUMN PT. HUTAMA KARYA (Persero)
Fresh Graduate Staff & Engineer - Desember 2015

PT. Hutama Karya (Persero) memberikan kesempatan di Lowongan Kerja Terbaru kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi sebagai berikut :

  1. S1/S2 Management SDM / Psychology
  2. S1 Informatic Management (S1 TI)
  3. S1 Accounting ( S1 AC)
  4. S1 Civil Engineering (S1 CE)

Kualifikasi Pelamar :
  • Pria, Lulus dari Universitas (Fresh Graduate)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. HUTAMA KARYA (Persero) 
  • IPK Min. 2,85 untuk universitas negeri dan Min. 3,00 untuk universitas swasta (akreditasi A selama 3 tahun) 
  • Usia S-1 maks. 24 tahun
  • Fasih berbahasa Inggris (lisan & tertulis) 
  • Menguasai Microsoft Office / Open Office (Microsoft word, excel Microsoft, Microsoft Project, Microsoft Power Point) 
  • Menguasai pemrograman berbasis Web, PHP, Database Postgree, MYSQL, Framework (khusus S1 TI)
  • Kinerja yang sehat, dengan penampilan proporsional tinggi Min. 162 cm 
  • Semangat yang tinggi dan kemauan dengan komitmen yang kuat dalam mencapai karir, pribadi, tujuan organisasi dan memiliki kerja sama tim yang baik

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website Resmi Rekrutmen PT. Hutama Karya (Persero) via ECC UGM dengan klik posisi yang ingin Anda lamar. 

Penerimaan dibuka sampai tanggal 7 Januari 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja BUMN
Share:

0 comments:

Post a Comment