Lowongan Kerja PT Astra Internasional Tbk - Fresh Graduate Trainee - Desember 2015

Info Loker Desember 2015 PT Astra Internasional Tbk - PT Astra Internasional Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage's sebesar 50,1%.
Berdiri sejak tahun 1975, PT Astra International-Toyota Sales Operation, yang lebih dikenal dengan nama AUTO2000, merupakan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang Toyota, yang menguasai 70-80% dari total penjualan Toyota.
Lowongan Kerja Desember 2015 PT Astra Internasional Tbk - Bersama slogan “Urusan Toyota jadi mudah!”, AUTO2000 menjadi yang terdepan dalam pelayanannya. Melalui lebih dari 170 jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia (kecuali Riau, Bengkulu, Jambi, Jawa Tengah, D.I.Y, Sulawesi, Maluku, & Irian Jaya), 596 partshop yang menjamin keaslian suku cadang produk Toyota, serta 48 bengkel terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara, AUTO2000 menyediakan ‘memorable experience’ kepada para pelanggan dalam kepemilikan kendaraan Toyota.

Lowongan Kerja PT Astra Internasional Tbk
Fresh Graduate Trainee - Desember 2015

Seiring dengan perkembangan bisnis yang semakin pesat, kami membutuhkan tenaga-tenaga profesional yang berminat untuk bergabung dalam PT Astra Internasional Tbk. Oleh karena itu, kami membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru untuk posisi sebagai berikut :

AUDIT & RISK TRAINEE (AR TRAINEE)

Kualifikasi pelamar :
  • S1 Akuntansi
  • Fresh Graduate atau Pengalaman Kerja Maks. 2 tahun
  • Mahir berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  • Memiliki kemampuan analisa & interpersonal yang baik
  • Proaktif & memiliki kemauan untuk menambah knowledge
  • Aktif mengikuti kegiatan organisasi di kampus / universitas
  • Bersedia untuk berpergian ke luar kota (dengan frekuensi yang cukup tinggi)

ACCOUNTING ANALYST (ACC)

Kualifikasi pelamar :
  • S1 Akuntansi
  • Fresh Graduate atau Pengalaman Kerja Maks. 2 tahun
  • Menguasai prinsip-prinsip dasar Accounting
  • Memiliki kemampuan komunikasi & interpersonal yang baik

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan Kirimkan CV ke email : arc@ai.astra.co.id (ukuran max. 2 MB), dengan Kode Posisi sebagai subject email.

Penerimaan dibuka sampai tanggal 13 Desember 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT Astra Internasional Tbk
Share:

0 comments:

Post a Comment