Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya (Persero) Tbk - Campus Recruitment - Desember 2015

Lowongan Kerja Desember 2015 PT Waskita Karya (Persero) Tbk - Didirikan pada 1 Januari 1961 PT Waskita Karya (Persero) Tbk adalah salah satu BUMN terkemuka di Indonesia yang memainkan peran utama dalam pembangunan negara. Berasal dari sebuah perusahaan Belanda bernama "Volker Maatschappij NV Aannemings", yang diambil alih berdasarkan Keputusan Pemerintah No.62/1961, Waskita Karya semula berpartisipasi dalam perkembangan air yang terkait termasuk reklamasi, pengerukan pelabuhan, dan irigasi.
Sejak 1973, status hukum Waskita Karya telah diubah menjadi "Persero" PT. Waskita Karya, dengan lebih familliar memanggil "Waskita". Sejak saat itu, perusahaan mulai mengembangkan usahanya sebagai kontraktor umum terlibat dalam jangkauan yang lebih luas dalam kegiatan konstruksi termasuk jalan raya, jembatan, pelabuhan, bandara, bangunan, tanaman pembuangan limbah, pabrik semen, pabrik dan fasilitas industri lainnya.
Pada tahun 1980, Waskita mulai melakukan berbagai proyek yang melibatkan teknologi canggih. Transfer teknologi dilakukan melalui aliansi bisnis dalam bentuk operasi bersama dan joint venture dengan perusahaan asing terkemuka. Prestasi signifikan dan beredar yamg menjadi kebanggaan nasional adalah Sukarno-Hatta, Siwabessy Reaktor Serbaguna, dan Muara Karang Coal Fired Power Plant di Jakarta.
Info Loker BUMN Desember 2015 PT Waskita Karya (Persero) Tbk - Memasuki tahun 1990, Waskita telah menyelesaikan banyak bangunan bertingkat dengan reputasi baik diterima seperti BNI City (bangunan tertinggi di Indonesia), Bank Indonesia Bangunan Kantor, Graha Niaga Tower, Mandiri Plaza Tower, Shangri-La Hotel dan beberapa apartemen bertingkat bangunan di Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya (Persero) Tbk
Campus Recruitment - Desember 2015


PT Waskita Karya (Persero) Tbk berkerjasama dengan Career Development Center Universitas Sriwijaya (CDC UNSRI) membuka kesempatan Lowongan Kerja Terbaru kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi dalam lingkup area bidang sebagai berikut :

  1. Site Manager
  2. Supervisor (SV)
  3. Quality Control (QC)
  4. Site Engineer (SE)

Kualifikasi Pelamar :
  • Pria, usia maks. 40 tahun
  • Lulusan D3/S1 Jurusan Teknik Sipil
  • IPK minimal 2,75
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman pada jabatan tersebut di proyek-proyek pembangunan jalan, jembatan, jalan tol, minimal 3 tahun
  • Mampu berbahasa inggris aktif & mengoperasikan komputer (Ms. Office & Ms. Project)

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Silahkan mengisi form registrasi online yang telah disediakan oleh CDC UNSRI
Surat Lamaran Kerja dan CV dikirimkan melalui email : recruitmentwaskita.cdcunsri@gmail.com, dengan subject : namaAnda_posisiyangdilamar disertai mengirimkan :
  • Fotokopi Ijazah
  • Fotokopi Transkrip Akademik
  • Fotokopi KTP & KK
Pendaftaran paling lambat tanggal 10 Desember 2015

PELAKSANAAN TES
Hari, tanggal : Senin, 14 Desember 2015
Waktu : 09.00 s.d. selesai
Tempat : Kampus UNSRI. Jl. Srijaya Negara Bukit Besar Palembang Sumatera Selatan
Jenis Tes : Tes Materi dan Wawancara

Hari, tanggal : Selasa, 15 Desember 2015
Waktu : 09.00 s.d. selesai
Tempat : Kampus UNSRI. Jl. Srijaya Negara Bukit Besar Palembang Sumatera Selatan
Jenis Tes : Psikotes

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Waskita Karya (Persero) Tbk
Share:

0 comments:

Post a Comment