Lowongan Kerja PT SGG Energi Prima - Rekrutmen Tenaga Profesional - November 2015

Lowongan Kerja November 2015 PT SGG Energi Prima - PT SGG Energi Prima adalah perusahaan pertambangan batubara yang merupakan anak perusahaan dari PT Semen Gresik (Persero) Tbk. PT Semen Gresik (Persero) Tbk mendirikan anak usaha PT Semen Gresik Group (SGG) Energi Prima bergerak di bidang pertambangan batu bara dengan dana investasi Rp500 miliar, yang dijadualkan mulai melakukan aktifitas pada Agustus 2012.SGG Energi Prima diperankan untuk memperlancar pasokan bahan bakar batu bara terhadap pabrik semen di bawah Semen Gresik Group (Semen Gresik, Semen Tonasa, Semen Padang), dengan kebutuhan 4 juta ton per tahun.
Loker November 2015 PT SGG Energi PrimaPT SGG Energi Prima didirikan dengan alokasi dana investasi Rp500 miliar, dimana kepemilikan sahamnya terdiri dari PT Semen Gresik dan Koperasi Warga Semen Gresik (KWSG) dengan komposisi 97% : 3%.Pembentukan SGG Energi Prima dinilai penting guna memperkuat pasokan batu bara bagi Semen Gresik Group dalam jangka panjang. Soalnya, volume kebutuhan batu bara dari grup BUMN tersebut tahun ini 3,2 juta ton akan naik menjadi 4 juta ton pada akhir tahun ini.Peningkatan kebutuhan bahan baku itu seiring beroperasinya pabrik Tuban IV di Jatim pada triwulan I tahun ini dan Tonasa V di Sulawesi Selatan pada triwulan II mendatang. Sebanyak 70% merupakan batu bara berkalori rendah dan medium, sedangkan sisanya kalori tinggi.

Lowongan Kerja PT SGG Energi Prima
Rekrutmen Tenaga Profesional - November 2015


PT SGG Energi Prima adalah perusahaan pertambangan batubara yang merupakan anak perusahaan dari PT Semen Gresik (Persero) Tbk, saat ini sedang membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Staff Accounting & Finance

Kualifikasi pelamar :
  • Pria, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan (max) S1 dari jurusan Ekonomi, Akuntansi
  • IPK minimal 2.75
  • Pengalaman dibidang akuntansi dan keuangan minimal 1 tahun
  • Menguasai bahasa inggris aktif / pasif
  • Mampu mengoperasikan komputer terutama Ms Office
  • Mempunyai ijazah Berevet A

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan Surat lamaran, biodata, FC KTP, foto ukuran 4x6 serta dokumen pendukung laiinya ke alamat :

PT SGG Energi Prima
Gedung Wiragraha PT Semen Indonesia
Jln Veteran, Gresik Kode Pos 61122

atau email ke : duta@sggenergiprima.com

Penerimaan dibuka sampai tanggal 30 November 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT SGG Energi Prima
Share:

0 comments:

Post a Comment