Lowongan Kerja PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) - S1 / S2 Semua Jurusan- Desember 2015

Info Loker Desember 2015 PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) - PT PPI yang dikenal juga sebagai "ITC" singkatan dari "Indonesia Trading Company" merupakan satu-satunya BUMN trading company di Indonesia. PT PPI bergerak di perdagangan umum meliputi ekspor, impor, dan distribusi yang merupakan merger dari tiga BUMN Niaga yaitu PT. Tjipta Niaga (Persero), PT. Dharma Niaga (Persero) dan PT. Pantja Niaga (Persero) yang berlaku efektif sejak tanggal 31 Maret tahun 2003 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 22 tahun 2003.
Lowongan Kerja Desember 2015 PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) - Ketiga eks-BUMN Niaga tersebut merupakan kelompok Perusahaan The Big Five milik Pemerintah Belanda di Indonesia pada era penjajahan Belanda yang dinasionalisasikan menjadi BUMN di tahun 1950-an. Pelaksanaan merger ketiga eks-BUMN Niaga ditujukan untuk meningkatkan effisiensi management, memaksimumkan keuntungan, integrasi bisnis dan meningkatkan kepemilikan aset.
PPI memiliki lebih kurang 869 pegawai di kantor pusat dan di hampir semua provinsi di Indonesia. PPI memiliki jaringan marketing/gerai pemasaran seperti kantor, pergudangan dan infrastruktur lainnya untuk kegiatan distribusi di seluruh wilayah Indonesia.

Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)
S1 / S2 Semua Jurusan - Desember 2015

PT PPI membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Loker BUMN Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Staf Divisi Ekspor & Impor

Kualifikasi pelamar :
  • Kandidat minimal gelar Sarjana pada setiap Jurusan.
  • Disukai memahami prosedur ekspor impor di Indonesia (terutama: daging sapi).
  • Dapat berbahasa Inggris lisan dan tulisan.
  • Mampu bekerja underpressure / dibawah tekanan
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website Resmi Rekrutmen PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) via Jobstreet.com dengan klik lamar Staf Divisi Ekspor & Impor

Penerimaan dibuka sampai tanggal 28 Desember 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)
Share:

0 comments:

Post a Comment