Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia - Pramugari, SMA / SMK / D3 / S1 - Desember 2015

Info Loker BUMN Desember 2015 PT Garuda Indonesia (Persero) TbkGaruda Indonesia (PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk) adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda adalah nama burung tunggangan Dewa Wisnu dalam legenda pewayangan. Pada tahun 2007, maskapai ini bersama dengan maskapai Indonesia lainnya, dilarang terbang menuju Eropa karena kejadian yang menimpa Garuda Indonesia Penerbangan 200. Setahun kemudian, maskapai ini menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA yang menunjukkan Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional. Pada 1 Juni 2010, Garuda Indonesia melakukan pembukaan kembali rute Amsterdam yang di tutup pada tahun 2004 dengan pesawat Airbus A330-200 dengan kapasitas sebanyak 222 penumpang dengan perhentian di Dubai, Uni Emirat Arab. Hal ini menunjukkan Garuda Indonesia mulai tertarik dalam membuka rute ke Eropa. Pada tahun 2010, Garuda mendapatkan penghargaan dari Skytrax yaitu " World's Most Improved Airline" atas langkah Garuda yang dipimpin oleh Emirsyah Satar dalam merombak maskapai nasional tersebut. Pada tahun 2013, Garuda Indonesia mendapat penghargaan dari Skytrax yaitu "World Best Economy Class" dan "World Best Economy Class Seat".
Lowongan Kerja BUMN Desember 2015 PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk -Garuda Indonesia mengadopsi pendekatan Manajemen Human Capital yang memandang karyawan sebagai aset dengan tingkat daya saing yang tinggi. Terlibat dalam industri jasa, Garuda Indonesia mengakui pentingnya sumber daya manusia dalam menciptakan kinerja perusahaan yang kuat dan berkelanjutan. Oleh karena itu, sejak tahun 2005 Perusahaan telah aktif merumuskan kembali kebijakan dan sistem sumber daya manusia agar selaras dengan strategi besar dan tujuan Perusahaan. Untuk Garuda Indonesia, karyawan selalu menjadi prioritas utama. Karyawan dapat dilihat sebagai modal manusia, menyiratkan bahwa karyawan Garuda Indonesia memiliki pengetahuan, keterampilan dan kebiasaan kerja potensial yang dapat mendukung produktivitas Perusahaan. Untuk menjadi modal berharga dengan kontribusi yang kuat untuk organisasi, setiap karyawan harus memiliki semangat kerja yang sehat dan karenanya akan cukup kompeten untuk organisasi.

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia 
Pramugari, SMA/SMK/D3/S1 - Desember 2015

Guna ikut berpartisipasi dalam memajukan dunia penerbangan di Indonesia, Kami PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk membuka Lowongan Kerja BUMN Terbaru dan mengundang putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi posisi PRAMUGARI sebagai berikut :

Pramugari Garuda Indonesia

Kualifikasi pelamar :
  • Wanita Single, WNI dengan usia min 18 tahun dan maks 27 tahun
  • Berpenampilan menarik, sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan min SMA/SMK/Sederajat, diutamakan lulusan D3 ke atas
  • Tinggi badan min 158 cm dan maks 172 cm, dengan berat badan ideal dan tubuh proporsional
  • Tidak menggunakan kacamata (lensa kontak diperbolehkan dengan ketentuan maks minus -3.00, silindris C-1.00)
  • Mampu berbahasa Inggris baik secara lisan dan tulisan (diutamakan memiliki kemampuan bahasa asing lainnya)

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan mendaftar website resmi perekrutan online http://career.garuda-indonesia.com/ kemudian klik Register untuk mendaftar. 

Walk In Interview :
Hari / tanggal : Selasa, 1 Desember 2015
Waktu : 08:00 - 12:00 WIB
Tempat : Auditorium Gedung Manajemen, Garuda City Jl. M1, Area Perkantoran Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng

Walk In Interview :
Hari / tanggal : Sabtu, 19 Desember 2015
Waktu : 08:00 - 12:00 WIB
Tempat : Auditorium Garuda Indonesia Training Center (GITC), Jln Raya Duri Kosambi No. 125, Cengkareng - Jakarta Barat 11750

Pada saat seleksi awal harap membawa :
  • Surat lamaran
  • Curriculum Vitae
  • Fotokopi Ijazah terakhir
  • Pas foto berwarna close up ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar dan seluruh badan ukuran postcard 1 lembar
Peserta seleksi diharapkan :
  • Berpakaian rapi (blus warna terang lengan pendek dengan rok sebatas lutut warna gelap)
  • Memakai sepatu pantofel (high heels)
  • Menggunakan make-up yang terkesan natural dengan rambut tertata rapi (rambut panjang harap diikat)
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru BUMN Garuda Indonesia
Share:

0 comments:

Post a Comment