Pengumuman Rekrutmen Pegawai Non PNS LKPP September 2015

Rekrutmen Pegawai Non PNS LKPP - Cikal bakal Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II.Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.
Lowongan Kerja September 2015 LKPP - Selaras dengan itu sebagai bagian dari masyarakat global, maka keberadaan lembaga tersebut akan mensejajarkan Indonesia di kancah Internasional, selayaknya lembaga-lembaga serupa yang sudah ada di sejumlah negara seperti Office of Federal Procurement Policy (OFPP) di Amerika Serikat, Office of Government Commerce (OGC) di Inggris, Government Procurement Policy Board (GPPB) di Filipina, Public Procurement Policy Office (PPPO) di Polandia, dan Public Procurement Service (PPS) di Korea Selatan.
Maka dengan mengucap rasa syukur kepada Tuhan YME, pada tanggal 6 Desember 2007, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 106 Tahun 2007.
Dalam prakteknya LKPP berkedudukan sebagai Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) dan bertanggungjawab langsung kepada Presiden RI. Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, LKPP di bawah koordinasi Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas.
Info Loker September 2015 LKPP - Di samping melaksanakan program sesuai visi-misi, tujuan dan sasaran strategis, LKPP juga bertanggungjawab untuk mencapai sasaran-sasaran nasional seperti diamanatkan dalam RPJMN 2010-2014, dengan prioritas di bidang aparatur pemerintahan yang baik, peningkatan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme. Secara spesifik, fungsi dan kewenangan lembaga ini adalah penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.

Lowongan Kerja LKPP
Pegawai Non PNS, Min D3 Semua Jurusan - September 2015


Berdasarkan Pengumuman Rekrutmen Tenaga Tidak Tetap (Non PNS) Nomor : 88/PPBUK/09/2015, maka dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Unit Kerja Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum LKPP Tahun Anggaran 2015, kami membuka Rekrutmen Tenaga Non PNS untuk posisi sebagai berikut :

Sekretaris Unit Kerja Eselon II

Kualifikasi kandidat :
  • Pria/Wanita
  • Usia Minimal 22 Tahun dan Maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3
  • IPK. Min. 2.75
  • Menguasai Ms. Office
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan ikuti langkah-langkah pengajuan lamaran berikut ini :
  • Dokumen lamaran terdiri dari Surat Lamaran, CV, Foto (4x6 berwarna),  Ijazah, Transkrip Nilai dan Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan.
  • Lamaran dikirimkan melalui email ppbuk2015@lkpp.go.id paling lambat tanggal 16 September 2015
  • Hanya bagi peserta yang dinyatakan memenuhi syarat yang akan dihubungi lebih lanjut untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya paling lambat tanggal 18 September 2015.
Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru LKPP
Share:

0 comments:

Post a Comment