Lowongan Kerja Suzuki Indonesia - Fresh Graduate, D3 / S1 Semua Jurusan - September 2015

Info Loker September 2015 Suzuki Indonesia - Indomobil adalah sebuah perusahaan otomotif yang terbesar dan terkemuka di Indonesia, dengan fokus usaha di bidang ritel, layanan purna jual dan pembiayaan kendaraan bermotor. Indomobil dan anak-anak perusahaannya merupakan agen tunggal pemegang merek (ATPM) dan atau distributor dari sembilan merek kendaraan yang terkenal, yaitu Audi, Chery, Foton, Hino, Nissan, Renault, Suzuki, SsangYong, Volkswagen dan Volvo, dengan ragam produk yang mencakup kendaraan roda empat dan dua, ATV, mesin motor tempel, kendaraan niaga, kendaraan serbaguna, truk, bis, alat berat dan kendaraan angkutan umum. Indomobil juga memiliki investasi di beberapa perusahaan jasa keuangan, teknologi informasi, jasa pengelolaan gedung, manufaktur, perdagangan, penyewaan kendaraan bermotor dan sektor usaha lainnya yang merupakan jaringan distribusi, suku cadang dan layanan purna jual yang luas dan terintegrasi.
Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard-motor). Hal tersebut juga diidukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki.
Lowongan Kerja September 2015 Suzuki IndonesiaSuzuki Indonesia telah memberikan kontribusi untuk bangsa dan masyarakat dengan memberikan produk-produk bermanfaat bagi perkembangan bangsa. Pelayanan profesional dibidang pemasaran produk dan jasa pelayanan juga menjadi komitmen utama kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia Suzuki. Saling percaya dan menghormati merupakan nilai yang kami tanam dalam setiap kerja sama yang dijalani antara karyawan, pemasok, dealer-dealer diseluruh Indonesia.

Lowongan Kerja Suzuki Indonesia
D3 / S1, Semua Jurusan - September 2015

Suzuki Indonesia memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Sales Force Development Program - SFDP (Kode : SLA010)

Kualifikasi pelamar :
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan D3 / S1
  • Memiliki kepercayaan diri yang tinggi
  • Enerjik, menyenangi  tantangan
  • Berorientasi pada target
  • Tertarik dengan bidang otomotif dan sales
  • Bersedia di tempatkan di JABODETABEK 

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan lamaran Anda secara online melalui website resmi perekrutan PT Suzuki Indonesia via http://career.suzuki.co.id/Application/Main.aspx dengan memilih posisi yang diinginkan dan klik APPLY NOW dibawah halaman.

Pengajuan lamaran paling lambat 1 November 2015

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Karir Suzuki berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru Suzuki Indonesia
Share:

0 comments:

Post a Comment