Lowongan Kerja PT United Tractors Tbk - Fresh Graduate, S1 Semua Jurusan - September 2015

Lowongan Kerja September 2015 PT United Tractors TbkPT United Tractors merupakan sebuah perusahaan Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk alat berat terdepan bermerek Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Komatsu Forest dan Tadano di Indonesia. UT bertekad menjadi mitra kerja yang handal bagi pelanggan dengan menyediakan konsep solusi total untuk investasi barang modal yang optimal melalui pemahaman usaha yang komprehensif dan interaksi berkelanjutan.
UT melayani kebutuhan alat berat bagi sektor-sektor industri utama di dalam negeri, yakni pertambangan, perkebunan, konstruksi, kehutanan, material handling dan transportasi, yang turut berperan strategis dalam menggerakkan momentum pertumbuhan bangsa.
Kami adalah perusahaan dengan sejarah panjang. Didirikan pada 13 Oktober 1972, UT melaksanakan penawaran umum saham perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada 19 September 1989 menggunakan nama PT United Tractors Tbk (UNTR), dengan PT Astra International Tbk sebagai pemegang saham mayoritas. Penawaran umum saham perdana ini menandai komitmen United Tractors untuk menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan dan energi guna memberi manfaat bagi para pemangku kepentingan.
Info Loker September 2015 PT United Tractors Tbk - Saat ini jaringan distribusi kami mencakup 19 kantor cabang, 22 kantor pendukung, dan 11 kantor perwakilan di seluruh penjuru negeri. Tidak puas hanya menjadi distributor peralatan berat terbesar di Indonesia, Perusahaan juga memainkan peran aktif di bidang kontraktor penambangan dan baru-baru ini telah memulai usaha pertambangan batu bara. UT menjalankan berbagai bisnisnya melalui tiga unit usaha yaitu Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan dan Pertambangan.

Lowongan Kerja PT United Tractors Tbk
SMA / SMK / MA, Fresh Graduate - September 2015

PT United Tractors memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Business Consultant (BC)

Kualifikasi pelamar :
  • S1 Semua jurusan dengan IPK minimal 2.75
  • Kemampuan interpersonal dan kerja tim yang bagus
  • Maksimal usia 25 tahun
  • Bersedia ditempatkan di semua wilayah operasi dan cabang di seluruh Indonesia

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, maka segera siapkan diri dan kelengkapan berkas lamaran Anda untuk diajukan pada :

Maranatha Job and Education Fair, Universitas Kristen Maranatha
Tanggal 28-29 September 2015 pukul 09.00 – 16.00 
di Student Center Grha Widya Maranatha Lt. 1

Proses Rekrutmen akan dilaksanakan di Area Bandung. Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT United Tractors Tbk
Share:

0 comments:

Post a Comment