Lowongan Kerja PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing - Engineering Staff - Oktober 2015

Lowongan Kerja Oktober 2015 PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and ManufacturingPT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing merupakan perusahaan yang memproduksi komponen-komponen untuk kendaraan, baik itu komponen untuk badan kendaraan maupun untuk mesin kendaraan, oleh karena itu dalam kegiatannya terbagi dalam dua bagian yang masing-masing menghasilkan produk yang berlainan. PT. MKM dalam menjalankan kegiatan produksinya memproduksi komponen-komponen berdasarkan jumlah pesanan yang diterima dari distributor tunggal kendaraan Mitsubishi di Indonesia, yang dipegang oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) yang didirikan pada tanggal 27 April 1973. Produksi yang dihasilkan oleh PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing didistribusikan ke PT. Krama Yudha Ratu Motor (KRM) untuk jenis T120SS, L300, dan truk. PT. Krama Yudha Ratu Motor (KRM) didirikan pada tanggal 2 Juni 1973. Ketiga perusahaan tersebut (KTB, MKM, KRM) tergabung dalam Krama Yudha Group yang dalam menjalankan usahanya saling berkaitan dan saling membantu antara perusahaan yang satu dengan perusahaan yang lain.
Info Loker Oktober 2015 PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing - Tahap-tahap pengembangan diawali dengan pembangunan mesin pabrik dimulai pada tanggal 14 Januari dan selesai dalam waktu empat bulan yang dilanjutkan dengan pemasukan mesin-mesin dan peralatan pada bulan Mei. Produksi percobaan dimulai pertengahan bulan Oktober 1974 yang berlangsung untuk beberapa bulan sedangkan produksi komersial dimulai pada tanggal 6 Januari 1975. PT. Colt Engine and Manufacturing didirikan pada bulan Desember 1982, yang merupakan usaha patungan antara Indonesia dan Jepang yaitu PT. Mitsubishi Corporation dan Mitsubishi Motors Corporation. PT. Colt Engine and Manufacturing mulai berproduksi secara komersial pada tahun 1985.
Pada tanggal 1 Januari 1988 PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing melakukan merger dengan PT. Colt Engine and Manufacturing yang kemudian disebut PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing. (source)

Lowongan Kerja PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing
Engineering Staff - Oktober 2015


PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut : 

Engineering Staff

Persyaratan pelamar :
  • Diploma / Sarjana Teknik Mesin dengan IPK minimal 2,75.
  • Mampu melakukan gambar teknik dengan AUTOCAD 2D / 3D.
  • Akrab dengan Microsoft Excel.
  • Memiliki pemikiran analitis yang baik.
  • Baik dalam bahasa Inggris (lisan dan tertulis).
  • Mampu membuat laporan dan memberikan presentasi.
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, percaya diri, dan kepemimpinan.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan mampu melakukan pekerjaan ganda.
  • Fresh Graduate dengan pengalaman 0-3 tahun.
  • Usia antara 21 - 25 tahun.
  • Bersedia melakukan proses wawancara di Jakarta.

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, Pelamar harus menyerahkan CV dan foto terbaru ke email recruitment@ptmkm.co.id paling lambat 9 Oktober 2015.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing
Share:

0 comments:

Post a Comment