Lowongan Kerja PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk - Management Trainee - September 2015

Lowongan Kerja September 2015 PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk - PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk (IPOL) didirikan tanggal 24 Maret 1995 dan mulai berproduksi secara komersial pada tahun 1996. Kantor pusat IPOL beralamat di Wisma Indosemen lantai 5, Jalan Jenderal Sudirman Kavling 70-71, Jakarta dan pabrik berlokasi di Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat. Selain itu IPOL juga memiliki pabrik yang berlokasi di Kunming dan Suzhou (Tiongkok).
Pemegang yang memiliki 5% atau lebih saham Indopoly adalah Jefflyne Golden Holdings Pte Ltd. (JGH) (41,01%) dan Noble Ox International Ltd (23,15%). JGH merupakan perusahaan yang 99,9% sahamnya dimiliki oleh Gilbert Investment Ltd.
Berdasarkan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan IPOL terutama meliputi bidang industri plastik lembaran serta perdagangan besar dan impor. Saat ini, produk utama IPOL adalah Biaxially Oriented Polypropylene (BOPP) film dan Bioxially Oriented Polyester (BOPET) film.
Info Loker September 2015 PT Indopoly Swakarsa Industry TbkPada tanggal 30 Juni 2010, IPOL memperoleh pernyataan efektif dari Bapepam-LK untuk melakukan Penawaran Umum Perdana Saham IPOL (IPO) kepada masyarakat sebanyak 2.300.178.500 dengan nilai nominal Rp100,- per saham saham dengan harga penawaran Rp210,- per saham disertai dengan Waran Seri I yang diberikan secara cuma-cuma sebagai insentif sebanyak 460.035.700 dengan pelaksanaan sebesar Rp250,- per saham. Setiap pemegang saham Waran berhak membeli satu saham perusahaan selama masa pelaksanaan yaitu mulai tanggal 10 Januari 2011 sampai dengan 09 Juli 2013. Saham-saham tersebut dicatatkan pada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 09 Juli 2010. (http://goo.gl/fj19kL)

Lowongan Kerja PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk
Management Trainee - September 2015

PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Management Trainee Program 2015

Kualifikasi pelamar :
  • S1 (lulusan baru atau max. 2 tahun pengalaman kerja) dari jurusan Teknik Listrik, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Industri, Kimia, Psikologi, Keuangan, Akuntansi & Pemasaran
  • IPK minimal 3.0
  • Usia tidak lebih dari 26 tahun
  • Bahasa Inggris yang baik
  • Organisasi yang baik, keterampilan interpersonal dan komunikasi
  • Rasa yang kuat dari pemikiran analitis dan kemampuan untuk berpikir di luar kotak
  • Semangat yang kuat untuk belajar
  • Kesediaan untuk ditempatkan di Cikarang dan Cikampek Pabrik

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan kirimkan CV terbaru Anda ke email : recruitment@indopoly.co.id dengan subyek email MT-2015

Penerimaan dibuka sampai tanggal 7 Oktober 2015

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk
Share:

0 comments:

Post a Comment