Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) - D3/S1 Umum, Berpengalaman - September 2015

Info Loker BUMN September 2015 PT Nindya Karya (Persero) - PT Nindya Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara di Jasa Konstruksi yang memiliki sejarah panjang dan pengalaman dalam lini bisnis inti di jasa konstruksi. Mulai dari hasil nasionalisasi Belanda Perusahaan NV Nederlands Aanemings Maatschappy (Nedam) Vorheen Firma HFBoersma, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 59 tahun 1961. Kemudian berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 11/1972 dan Keputusan Menteri Keuangan No . 91 / MK / IV / 3/1973 dan akta notaris Kartini Moeljadi SH No. 76, pada 15 Maret 1973 PT Nindya Karya didirikan sebagai Perseroan Terbatas yang menjadi PT Nindya Karya
Wilayah operasi perusahaan ini dibagi menjadi Enam Divisi yang meliputi Divisi I (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau), Divisi II (Sumsel, Babel, Lampung, Kepri, & Bengkulu), Divisi III (Kalimantan), Divisi IV (DIY, Jateng, Jatim, Bali, NTT, NTB), Divisi V (Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua, & Papua Barat), Divisi VI (Jabar, DKI, Banten, EPC, Oil & Gas).
Lowongan Kerja BUMN September 2015 PT Nindya Karya (Persero) - Saat ini PT Nindya Karya (Persero) berkomitmen untuk meningkatkan kinerja perusahaan melalui "Nindya Reborn" berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 69 Tahun 2012 oleh restrukturisasi perusahaan secara komprehensif dalam perusahaan logo, visi, misi, nilai-nilai inti, budaya, keuangan, organisasi, SDM dan sistem, untuk menjadi perusahaan yang cerdas dan pengetahuan dan berbasis teknologi. Komitmen ini dibangun dengan semangat tinggi untuk fokus pada pelanggan dan keinginan yang kuat untuk menghasilkan produk berkualitas.
Peningkatan kompetensi karyawan merupakan perhatian khusus kepada perusahaan untuk membuat karyawan menjadi lebih baik dan tangguh, menjadi profesional di bidangnya. Perlu dicatat bahwa dari total 640 karyawan PT Nindya Karya (Persero) di seluruh Indonesia, 337 orang lulusan Sarjana abd Magister Teknik dan non-Teknik, 104 orang adalah Diploma Teknik dan Non Teknik.

Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero)
D3/S1 Umum, Berpengalaman - September 2015

PT Nindya Karya (Persero) memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dengan integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir bersama kami dengan mengisi Lowongan Kerja Terbaru pada posisi sebagai berikut :

  1. Pelaksana
  2. Surveyor
  3. Office Engineer
  4. HSE
Kualifikasi kandidat :
  • Jenis kelamin Pria (1,2,3,4) atau Wanita (3,4)
  • Pendidikan terakhir minimal Diploma D3 Teknik sipil (1.2.3) atau minimal D3/S1 Umum dan bersertifikat K3
  • Usia maksimal 35 tahun (1,2,3,4)
  • Minimal 5 tahun berpengalaman untuk proyek gedung atau jalan

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, silakan lengkapi Persyaratan Administrasi :
  • Surat lamaran 
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Ijazah atau surat keterangan lulus yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi yang bersangkutan
  • Transkrip nilai dengan IKP minimal 2.75 yang dilegalisir
  • surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (dapat menyusul)
  • Fotokopi Salinan kartu tanda penduduk masih berlaku
  • Pas poto berwarna terbaru 4×6 sebanyak 2 lembar
Berkas lamaran ditujukan dan dikirimkan melalui alamat berikut :

PT Nindya Karya (Persero) Wilayah VI 
Cq. Bagian Keuangan & SDM
Jln. Letjen Haryono MT. Kav 22, Jakarta 13630

Berkas Sudah diterima paling lambat 19 September 2015 

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Nindya Karya (Persero)
Share:

0 comments:

Post a Comment