Lowongan Kerja Bank BRI - Petugas Administrasi - Oktober 2015

Lowongan Kerja Oktober 2015 PT Bank Rakyat Indonesia Tbk - Pada periode setelah kemerdekaan RI, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 1 tahun 1946 Pasal 1 disebutkan bahwa BRI adalah sebagai Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia. Dalam masa perang mempertahankan kemerdekaan pada tahun 1948, kegiatan BRI sempat terhenti untuk sementara waktu dan baru mulai aktif kembali setelah perjanjian Renville pada tahun 1949 dengan berubah nama menjadi Bank Rakyat Indonesia Serikat. Pada waktu itu melalui PERPU No. 41 tahun 1960 dibentuklah Bank Koperasi Tani dan Nelayan (BKTN) yang merupakan peleburan dari BRI, Bank Tani Nelayan dan Nederlandsche Maatschappij (NHM). Info Kemudian berdasarkan Penetapan Presiden (Penpres) No. 9 tahun 1965, BKTN diintegrasikan ke dalam Bank Indonesia dengan nama Bank Indonesia Urusan Koperasi Tani dan Nelayan.
Info Loker Bank Oktober 2015 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk - Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia
Fresh Graduate, D3 / S1 Semua Jurusan - Oktober 2015


PT. Mutualplus Global Resources adalah Konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia yang bergerak di bidang Jasa Rekrutmen, Alih Daya dan Tes Psikologi untuk kepentingan seleksi calon karyawan. Dimana saat ini klien kami PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. sedang membutuhkan sumber daya manusia yang dinamis dan energik untuk mengisi Lowongan Bank Oktober 2015 pada posisi :

Petugas Administrasi

Syarat :
  • Laki-Laki, Usia maks. 24 th
  • Pendidikan min D3 IPK. min 2,75 semua Jurusan
  • Berpenampilan menarik dan Proposional
  • Mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan serta jujur
  • Menguasai MS. Office min. Word dan Excel
  • Penempatan di SERANG BANTEN

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan dan berminat untuk melamar perkerjaan ini, Silahkan kirim Surat Lamaran Anda beserta CV lengkap dan Photo Warna 4 x 6 ke alamat :

PT. MUTUALPLUS GLOBAL RESOURCES
Ruko d'Kitapa 2,
Jl. Kitapa No. 83 D, Cilame, Serang.
Telp (0254) 8241847

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru PT Bank BRI (Persero) Tbk
Share:

0 comments:

Post a Comment