Lowongan Kerja LPDP Kementerian Keuangan RI - S1 / S2 Semua Jurusan - Juli 2015

Info Loker LPDP Kemerterian Keuangan RI - UUD 1945 mengamanahkan bahwa sekurang-kurangnya dua puluh persen Anggaran Penerimaan dan Belanja Negara (APBN) adalah untuk fungsi pendidikan. Pemerintah dan DPR RI pada tahun 2010 melalui UU Nomor 2 tahun 2010 tentang APBN-P 2010 menyepakati bahwa sebagian dana dari alokasi dana fungsi pendidikan dalam APBN-P tersebut dijadikan sebagai Dana Pengembangan Pendidikan Nasional (DPPN) yang dikelola dengan mekanisme pengelolaan dana abadi (endowment fund) oleh sebuah Badan Layanan Umum (BLU).
Pada tahun 2011, Menteri Keuangan dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan menyepakati bahwa pengelolaan DPPN dan pemanfaatan hasil pengelolaan dana tersebut akan dilaksanakan oleh Kementerian Keuangan namun pejabat dan pegawainya merupakan gabungan antara pegawai Kementerian Keuangan dan pegawai Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Lowongan Kerja LPDP Kemerterian Keuangan RI - Menteri Keuangan melalui Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 252/PMK.01/2011 tanggal 28 Desember 2011 menetapkan Organisasi dan Tata Kelola Lembaga Pengelola Dana Pendidikan sebagai sebuah lembaga non eselon yang langsung bertanggung jawab kepada Menteri Keuangan dan berpedoman pada kebijakan-kebijakan yang ditetapkan oleh Dewan Penyantun LPDP (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Keuangan, dan Mensteri Agama). Melalui Keputusan Menteri Keuangan (KMK) Nomor 18/KMK.05/2012 tanggal 30 Januari 2012, LPDP ditetapkan sebagai instansi pemerintah yang menerapkan pola keuangan Badana Layanan Umum.

Lowongan Kerja LPDP Kemerterian Keuangan RI
S1 / S2 Semua Jurusan - Juli 2015

Lembaga Pengelola Dana Pendidikan memanggil putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi keluarga besar LPDP dengan mengisi Loker Juli 2015 sebagai berikut:

Staf Audit Internal
Analis TIK
Analis SDM
Analis Investasi
Analis Perencanaan Bisnis

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pakerjaan ini, Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirimkan Curriculum Vitae ke email : recruitment.lpdp@kemenkeu.go.id dengan format subjek : Nama Posisi_Nama Kandidat

Pengajuan paling lambat 31 Juli 2015 pukul 21.00 WIB.

Informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari LPDP di link sumber berikut ini :
Lowongan Kerja LPDP Kementerian Keuangan RI
Share:

0 comments:

Post a Comment